home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pitbull Batal Gelar Konser 'PITBULL - CLIMATE CHANGE TOUR 2017' di Asia Termasuk Jakarta

Kamis, 11 Mei 2017 21:50 by Dits | 1359 hits
Pitbull Batal Gelar Konser 'PITBULL - CLIMATE CHANGE TOUR 2017' di Asia Termasuk Jakarta
image source: Live Nation

DREAMERS.ID - Penyanyi rap Pitbull secara mendadak membatalkan ‘Pitbull Climate Change Tour’ di Asia termasuk Jakarta tiga hari jelang konser. Rencananya konser tersebut akan digelar pada Minggu, 14 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.​

Kabar pembatalan konser tersebut dikonfirmasi langsung melalui keterangan press yang dirilis oleh promotor IME Indonesia pada Kamis (11/5). Dalam keterangan itu disebutkan kalau konser terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal yang tak memungkinkan.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL," demikian keterangan press dari IME Indonesia.

Pihak Pitbull juga meminta maaf kepada para penggemar yang berada di Asia, termasuk di Jakarta terkait pembatalan konser.

"Pihak Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu dilain kesempatan. Media release resmi dari pihak management Pitbull akan kami berikan dalam waktu dekat," terang IME Indonesia.


image source: IME Indonesia

Baca juga: Selamat! Video Musik 'Hero' Milik MONSTA X Berhasil Raih 100 Juta Penonton di Youtube

Untuk saat ini proses pengembalian uang tiket / full refund, silahkan  menghubungi pihak Customer Service ticket box di  tempat anda membeli tiket setelah anda menerima pemberitahuan resmi ini. Mekanisme pengembalian uang tiket /refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box.

Pengembalian Uang tiket refund mulai tanggal 15 Mei 2017

Proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya (full refund) akan di depositkan kembali kepada pemegang Kartu Kredit, paling lambat 30 hari kerja.

Jika pembelian tiket secara tunai/cash maka prosedur pengembaliannya adalah sebagai berikut:

  1. Harap dibawa tiket konser yang telah dibeli ketempat dimana anda membeli pada jam kerja, mulai tanggal 15 Mei 2017 untuk proses pengembalian uang tiketnya.
  2. Proses pengembalian uang tiket dapat dilakukan di gerai tempat tiket box anda pada saat membeli setelah anda mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiketnya.
  3. Pengajuan pengembalian uang tiket /refund setelah tanggal 29 Mei 2017 tidak akan di proses dan dilayani.

Apabila ada hal – hal lain yang perlu ditanyakan silahkan untuk menghubungi call center tiket.com di 021-2963 3600

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)