home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Aktor Kiki Farel Soal Video 'Nakal' dengan Transgender yang Hebohkan Netizen

Rabu, 17 Mei 2017 16:15 by Dits | 5268 hits
Kata Aktor Kiki Farel Soal Video 'Nakal' dengan Transgender yang Hebohkan Netizen
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kiki Farel kembali menjadi sorotan setelah sebuah video lucu-lucuan yang menampilkan dirinya dengan seorang transgender bernama Dinda Syarief tersebar di internet dan sempat menghebohkan netizen.

Dalam video 'nakal' tersebut nampak mata Kiki tengah mengintip ke bagian dada Dinda. 'Gerah' dengan pemberitaan, akhirnya aktor yang namannya mulai terkenal setelah membintangi sejumlah serial FTV itu pun angkat bicara. Pria 30 tahun itu pun sepertinya tidak ingin mengambil pusing soal video yang tengah ramai diperbincangkan netizen.

"Saya baru bangun tidur. Aduh sudah nanya gitu nggak penting banget, nggak ada kerjaan," ujar Kiki Farel, kepada detikHOT, Rabu (17/5).


image source: lambe_turah

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

Sebagai informasi, sebelum video 'nakal' dengan Dinda tersebar di internet, Kiki juga pernah menghebohkan publik dengan video lainnya. Pada tahun 2012 lalu, Kiki diterpa kabar miring yang serupa. Kala itu sebuah video yang mirip dengan Kiki tengah melakukan hubungan dengan seorang laki-laki tersebar di internet.

Dalam video berdurasi tiga menit tersebut terdapat enam cuplikan adegan. Setelah video Kiki yang berjudul 'Kiki Farel The Series Hot' itu tersebar dan menghebohkan netizen, Kiki lantas diterpa isu suka dengan sesama jenis. Namun, Kiki membantah perihal video tersebut dan mengatakan kalau itu bukanlah dirinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)