home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spielberg: War Horse Bukan Film Perang

Rabu, 11 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3745 hits
Spielberg: War Horse Bukan Film Perang
luxurytravelmom.com

Dreamers.co.id – Walaupun dalam judulnya ada kata War dan dilatarbelakangi dengan kondisi Perang Dunia II, tetapi Steven Spielberg keberatan kalau  film War  Horse tersebut disebut film perang. Bagi sutradara senior ini film ini merupakan fim cinta. Sedangkan adegan  perang dalam film ini memangtak bisa dibilang mendominasi durasi film.

“Yang membuatnya unik adalah bahwa ini adalah film yang bercerita tentang cinta dan juga tentang perang tapi saya tidak melihatnya sebagai cerita perang. Kalau Anda perhatikan, adegan perang dalam film ini tidak lebih dari 15 menit,” ungkap Steven Spielberg seperti dilaporkan ContactMusic.com.

Tak hanya itu, Spielberg pun berharap film War Horse ini menjadi film keluarga, yang dapat disaksikan bersama anggota keluarga. Hal itu ia jamin karena dalam film tersebut memang tidak ada daraj sama sekali.

Baca juga: akmu

“Saya ingin film ini bisa ditonton seluruh keluarga, dalam film ini hampir tidak ada 'darah' sama sekali,” tuturnya mengomentari film barunya.

War Horse merupakan bukan film terbaru Spielberg. Pasalnya ia dalam waktu dekat juga akan meluncurkan film berjudul Lincoln. Sedangakn Robopocalypse telah menunggu untuk dilansir pada tahun 2013 mendatang. Bahkan majalah Spielberg sempat mengatakan kalau dirinya tidak akan pension sebelum Clint Eastwood pensun.

“Saya belum berencana pensiun. Clint Eastwood adalah salah satu teman baik saya dan kami punya joke soal pensiun ini. Clint sekarang sudah berumur 81 tahun dan saya selalu bilang, 'OK Clint kamu sudah siap pensiun tahun ini?' dan dia selalu bilang, 'No, are you?',” terang Spielberg (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)