home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kolaborasi, Charlie Puth Bakal Lakukan Ini Jika Bisa Bertemu dengan BTS!

Minggu, 04 Juni 2017 11:01 by muthiasp | 2939 hits
Bukan Kolaborasi, Charlie Puth Bakal Lakukan Ini Jika Bisa Bertemu dengan BTS!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak sebelum penampilannya di ‘Billboard Music Awards 2017’, BTS memang sudah mencuri perhatian beberapa musisi asal Amerika, salah satunya Charlie Puth. Pelantun hits ‘See You Again’ itu pun mengungkapkan hal yang akan dilakukannya jika bisa bertemu dengan BTS.

Seperti yang sudah diketahui, selama ini Charlie Puth dan BTS kerap melakukan interaksi melalui media sosial, Twitter. Mereka pertama kali saling sapa setelah Jungkook mengunggah cuplikan cover lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ di bulan Januari lalu, yang kemudian disukai oleh Charlie Puth.

Saat dirilis versi lengkapnya, Charlie Puth memuji hasil cover lagu tersebut namun salah menuliskan nama Jungkook, “Love this Jungcook”. Untuk itu, jika memiliki kesempatan untuk bertemu dengan BTS, hal pertama yang akan dilakukannya adalah meminta maaf atas kesalahan pelafalan nama itu.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

“Aku ingin bertemu dengan mereka secara langsung dan meminta maaf kepada Jungkook karena salah menyebutkan namanya,” ujar rekan duet Meghan Trainor itu dalam sebuah sesi wawancara dengan radio lokal, mengutip Soompi.

Ia juga mengatakan alasannya bisa menyukai BTS, “Aku suka mereka. Aku pikir mereka grup yang fantastis”. Sementara itu, Jungkook baru saja merilis versi baru dari cover lagu ‘We Don’t Talk Anymore’, yang mana Jimin ikut berduet dengan menyanyikan part dari Selena Gomez.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)