home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat Badan Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Turun Drastis Akibat Kompetisi

Sabtu, 10 Juni 2017 12:42 by muthiasp | 4899 hits
Berat Badan Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Turun Drastis Akibat Kompetisi
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Tidak mudah perjalanan yang dilalui oleh mereka yang ingin menggapai mimpi menjadi idola K-Pop, seperti para kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’. Kompetisi yang sangat ketat bisa membuat mereka mengalami perubahan dalam hal talenta maupun fisik.

Hal tersebut dialami oleh salah satu kontestan bernama Kim Sang Gyun, yang mana merupakan mantan member grup Topp Dogg. Cowok yang sebelumnya bernama panggung A-Tom ini harus mengalami perubahan yang cukup mencolok pada penampilan fisiknya selama mengikuti kompetisi ini.


Image source: Koreaboo

Penggemar melihatnya semakin kurus dengan tulang pipi yang tampak menonjol dibanding awal masuk ‘Produce 101: Season 2’. Ternyata dalam waktu dua bulan berkompetisi, berat badan trainee asuhan Hunus Entertainment tersebut tercatat mengalami penurunan sebanyak 14 kilogram.

Baca juga: A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

Perubahan drastis itu pun menunjukkan bahwa tingkat stress atau tekanan yang didapatkan dari kompetisi untuk debut menjadi boyband baru itu sangatlah besar. Apalagi mereka harus terus menerus meningkatkan atau paling tidak mempertahankan posisinya, supaya tidak turun peringkat apalagi tereliminasi.

Sayangnya, Kim Sang Gyun harus rela berhenti mengikuti kompetisi lantaran tidak bisa masuk ke 20 besar pada episode terbaru ‘Produce 101: Season 2’, 9 Juni kemarin, karena berada di peringkat 26.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)