home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat Badan Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Turun Drastis Akibat Kompetisi

Sabtu, 10 Juni 2017 12:42 by muthiasp | 4950 hits
Berat Badan Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Turun Drastis Akibat Kompetisi
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Tidak mudah perjalanan yang dilalui oleh mereka yang ingin menggapai mimpi menjadi idola K-Pop, seperti para kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’. Kompetisi yang sangat ketat bisa membuat mereka mengalami perubahan dalam hal talenta maupun fisik.

Hal tersebut dialami oleh salah satu kontestan bernama Kim Sang Gyun, yang mana merupakan mantan member grup Topp Dogg. Cowok yang sebelumnya bernama panggung A-Tom ini harus mengalami perubahan yang cukup mencolok pada penampilan fisiknya selama mengikuti kompetisi ini.


Image source: Koreaboo

Penggemar melihatnya semakin kurus dengan tulang pipi yang tampak menonjol dibanding awal masuk ‘Produce 101: Season 2’. Ternyata dalam waktu dua bulan berkompetisi, berat badan trainee asuhan Hunus Entertainment tersebut tercatat mengalami penurunan sebanyak 14 kilogram.

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Perubahan drastis itu pun menunjukkan bahwa tingkat stress atau tekanan yang didapatkan dari kompetisi untuk debut menjadi boyband baru itu sangatlah besar. Apalagi mereka harus terus menerus meningkatkan atau paling tidak mempertahankan posisinya, supaya tidak turun peringkat apalagi tereliminasi.

Sayangnya, Kim Sang Gyun harus rela berhenti mengikuti kompetisi lantaran tidak bisa masuk ke 20 besar pada episode terbaru ‘Produce 101: Season 2’, 9 Juni kemarin, karena berada di peringkat 26.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)