home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Ini Buat Yoo Seung Ho Ambil Cuti Sehari dari Syuting 'Ruler: Master of the Mask'

Senin, 12 Juni 2017 16:04 by muthiasp | 3076 hits
Perubahan Ini Buat Yoo Seung Ho Ambil Cuti Sehari dari Syuting 'Ruler: Master of the Mask'
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Proses produksi drama Korea membutuhkan totalitas dari setiap pemain karena harus menjalani proses syuting yang sangat ketat. Untuk itu jarang ada aktor atau aktris yang bisa rehat sejenak untuk sekedar beristirahat, seperti yang kini tengah dijalani oleh Yoo Seung Ho.

Aktor muda kelahiran 1993 ini diketahui sedang memerankan karakter utama dari drama terbaru MBC 'Ruler: Master of the Mask'. Sebagai aktor utama yang muncul di banyak adegan, tentu membuatnya harus lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting hingga sulit untuk mendapatkan hari libur.

Dilaporkan outlet berita Star News, Yoo Seung Ho sama sekali belum mengambil hari istirahat sejak proses syuting drama dimulai. Hasilnya, ia mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak, yakni sekitar 5 kilogram.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Para penggemar pun cemas begitu mengetahui kabar tersebut. Namun tak perlu berlama-lama khawatir, karena mantan aktor cilik ini dipastikan telah meliburkan diri pada 9 Juni lalu.

"Dia butuh banyak tidur, tapi jadwal syuting sangat ketat jadi dia kurang tidur dan berat badannya turun. Kami lakukan yang terbaik selama syuting sambil memastikan tidak berdampak ke kondisi kesehatannya".

Yoo Seung Ho sendiri didapuk untuk memerankan karakter utama Pangeran Mahkota Lee Sun, yang membela kebenaran melawan sebuah organisasi bernama Pyunsoo Hwe yang memperoleh kekuasaan dan kekayaan dengan menyimpan sendiri air di seluruh semenanjung Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)