home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ajak Fans Flashback ke Berbagai Era Lewat Pemotretan Perayaan 4 Tahun Debut

Selasa, 13 Juni 2017 15:00 by dodo07 | 2716 hits
BTS Ajak Fans Flashback ke Berbagai Era Lewat Pemotretan Perayaan 4 Tahun Debut
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tepat hari ini, 13 Juni 2017, boy group BTS merayakan debutnya yang keempat. Sama seperti sebelumnya, sejak beberapa hari yang lalu, para member telah membuat serangkaian acara perayaan ulang tahun yang dikenal dengan istilah ‘BTS Festa’.

Setelah sebelumnya merilis serangkaian foto-foto dengan gaya formal dan santai. Kali ini, grup naungan Big Hit Entertainment tersebut mengajak fans untuk flashback ke berbagi era yang telah mereka lewati.


Image source: Big Hit Entertainment

Melalui akun Facebook resminya, ketujuh member BTS berpose bersama dengan kostum mereka dari beberapa lagu hitsnya. Seperti Jungkook yang mengenakan kostum di MV ‘Dope’. Lalu ada J-Hope yang memakai pakaiannya di MV ‘Run’.


Image source: Big Hit Entertainment

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Suga dan Jin masing-masing berdandan dengan kostum mereka di MV ‘Fire’ dan ‘Save Me’ sedangkan Rap Monster mengenakan kostum ‘Blood Sweat & Tears’. Lalu ada Jimin dan V yang masing-masing memakai pakaian di MV ‘Spring Day’ dan ‘Not Today’.


Image source: Big Hit Entertainment

Tak hanya membuat penggemar mengenang kembali penampilan BTS dari berbagai era, namun pose ketujuh member di pemotretan tersebut sukses membuat banyak penggemar jadi histeris dan gemas. Sementara itu, setelah sukses dengan album ‘You Never Walk Alone’ yang rilis beberapa waktu yang lalu, BTS dikabarkan siap comeback di pertengahan kedua tahun 2017.

Tema apa ya yang akan mereka usung di comeback selanjutnya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)