home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Aktor Sung Dong Il Beri Kesempatan Fanboy 'Bertemu' dengan V BTS

Sabtu, 17 Juni 2017 20:45 by tyassss | 3749 hits
Baiknya, Aktor Sung Dong Il Beri Kesempatan Fanboy 'Bertemu' dengan V BTS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemenangan boy group BTS dalam kategori ‘Top Social Artist’ di ajang penghargaan ‘Billboard Music Awards 2017’ menjadi sebuah bukti betapa besarnya tingkat kepopuleran mereka dalam skala dunia. Ketenaran mereka pun kembali dibuktikan dalam program variety baru tvN, ‘Shake Up The Classroom’.

Aktor kawakan Sung Dong ll bersama anak laki-lakinya muncul pada episode yang tayang pada 16 Juni kemarin dan mendatangi sebuah sekolah di Amerika. Ternyata, Sung Dong Il menemukan bahwa salah satu siswa di sekolah  yang ia kunjungi  tersebut menyukai grup EXO dan BTS.

Kemudian, Sung Dong Il mengatakan kepada fans laki-laki atau disebut fanboy tersebut bahwa ia berteman dekat dengan anggota EXO, D.O. Sang aktor juga sampai menunjukkan poster drama ‘It's Okay, It's Love’ yang mana ia bintangi bersama D.O, saat fanboy tersebut tak mempercayainya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Setelah itu, Sung Dong Il meminta siswa Amerika itu untuk menyanyikan salah satu lagu BTS sebagai bukti kalau memang ia benar-benar penggemar grup tersebut. Kemudian, Sung Dong Il pun memberinya hadiah dengan menyambungkan video call dengan salah satu member BTS, V.

Siswa itu pun terkejut  saat mengetahuinya, dan langsung mengatakan ‘Aku cinta kamu’ dalam bahasa Korea kepada V. Sang fanboy ini juga kembali menyanyikan salah satu bagian dari lagu ‘Boy In Luv’ milik BTS saat V memintanya,  yang mana membuat sang idola terkagum.

Siswa tersebut kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sung Dong Il karena sudah menghubungkannya dengan V. Begitu juga dengan Sung Dong Il yang akhirnya memberi pelukan kepada siswa tersebut sebagai tanda turut berbahagia bisa memberikannya kesempatan berbicara dengan sang idola.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)