home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong gugudan Bangun Karakternya di 'School 2017' dari Hal-hal Kecil, Seperti Apa?

Selasa, 11 Juli 2017 21:00 by fzhchyn | 2701 hits
Sejeong gugudan Bangun Karakternya di 'School 2017' dari Hal-hal Kecil, Seperti Apa?
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Para pemain drama KBS School 2017 baru saja menggelar konferensi pers jelang penayangan perdananya pada Selasa (11/7). Selain memperkenalkan drama dan karakter yang diperankan masing-masing, mereka juga menjawab pertanyaan dari media yang hadir.

Kim Sejeong sebagai salah satu pemain utamanya tentu mendapat banyak perhatian, terlebih ini adalah proyek besar pertamanya di dunia akting. Sehingga banyak yang penasaran tentang perasaannya terlibat dalam drama ini.

“Aku bekerja keras untuk cepat belajar karena ini adalah kali pertama kalinya aku berakting. Aku sangat bersyukur karena para sutradara dan semua orang sangat mencintai karakter Eun Ho. Karena ini aku belajar dengan nyaman dan memiliki pengalaman yang nyaman di lokasi syuting,” ujar member gugudan ini.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Sejeong juga berbicara tentang karakternya dalam drama tersebut yang suka menggambar webtoon. “Aku rasa sangat mungkin untuk memasukkan unsur webtoon (dalam drama) karena ini tahun 2017. Webtoon sering digunakan bahkan kau dapat menemukannya dalam iklan juga,” kata gadis 20 tahun tersebut.

“Aku banyak berpikir soal bagaimana aku bisa mendalami karakter. Sepupuku bekerja di sebuah perusahaan game departemen menggambar. Aku bertanya padanya dan dia mengatakan jika punya banyak teman yang menggambar webtoon, sehingga aku banyak bertanya dan belajar dari mereka. Aku sedang mengerjakan hal-hal kecil semacam itu untuk menciptakan karakter Eun Ho,” pungkasnya.

Sementara itu ‘School 2017’ akan tayang perdana pada 17 Juli mendatang menggantikan ‘Fight My Way’ dan mengisi slot drama KBS hari Senin dan Selasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)