home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Bunuh Diri, Vokalis Linkin Park Depresi dan Bermasalah dengan Obat-obatan

Jumat, 21 Juli 2017 07:30 by Dits | 2098 hits
Sebelum Bunuh Diri, Vokalis Linkin Park Depresi dan Bermasalah dengan Obat-obatan
image source: wallsdesk.com

DREAMERS.ID - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada Kamis (20/7) pukul 9.00 waktu setempat. Pria 41 tahun tersebut ditemukan gantung diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles.

Melansir The Sun, Jumat (21/7), sebelum memutuskan untuk bunuh diri, pada bulan Desember tahun lalu Chester Bennington sempat mengaku merasa tertekan dengan kehidupannya. Ia juga tengah memiliki masalah kecanduan obat-obatan terlarang alias narkoba, alkohol dan kerap merasa depresi.

Chester Bennington meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Saat ia bunuh diri, istri dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah. Hingga kini, belum ada keterangan apapun dari pihak keluarga mengenai kematian pelantun 'One Step Closer' tersebut.

Baca juga: Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta

Sementara itu, Linkin Park yang debut pada tahun 1999 silam mampu menarik perhatian penikmat musik saat merilis debut album 'Hybrid Theory'. Band tersebut merilis lagu hits termasuk 'Numb' and 'Breaking the Habit', lirik lagunya pun berfokus pada perjuangan pribadi, depresi dan kecanduan.

Belum lama ini, band yang beranggotakan Chester Bennington, Mike Shinoda, Joe Hahn, Rob Bourdon dan Brad Delson telah merilis album baru berjudul 'One More Light'. Lagunya pun sempat sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)