home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Bocorkan Aktifitas Usai Sistar Bubar

Senin, 24 Juli 2017 01:00 by dodo07 | 2699 hits
Hyorin Bocorkan Aktifitas Usai Sistar Bubar
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Usai resmi dibubarkan para akhir Mei lalu, keempat member Sistar akhirnya menjalani aktivitasnya masing-masing meski masih di lingkup dunia hiburan. Dan, belum lama ini, sang pentolan grup, Hyorin membocorkan kegiatannya usai grupnya resmi dibubarkan.

Pada Sabtu (22/7), Hyorin diketahui ikut jadi pengisi acara dari ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ bersama Jessi. Di kesempatan tersebut, ternyata penyanyi yang dikenal dengan suaranya yang khas tersebut pun membocorkan hal yang ia lakukan selama ini sejak Sistar dibubarkan.

“Karena aku sudah bekerja keras nonstop sampai sekarang, saat ini aku sedikit bersantai dan fokus pada musikku. Aku banyak beristirahat agar aku bisa menikmati pekerjaan,” ujar Hyorin, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Mendengar pernyataan dari Hyorin, Jessi pun memuji pilihan dari rekan duetnya tersebut, “Hyorin adalah seseorang yang loyal. Ia selalu memperlakukanku dengan baik, dan ia memiliki hati yang baik dan hangat,” pujinya.

Sementara itu, Sistar dikonfirmasi bubar setelah kontrak mereka habis setelah 7 tahun aktif sebagai salah satu girl group populer Korea. Dari keempat member, diketahui hanya Dasom dan Soyou yang memperpanjang kontrak mereka dengan Starship Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea 'Yumi's Cells' memberi warna baru di dunia drama dengan menggabungkan live action dan animasi lucu. Diadaptasi dari webtoon, ini perbedaan antara versi webtoon dan dramanya:...
  • HOT !
    Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video....
  • HOT !
    Agensi ATEEZ, KQ Entertainment telah mengeluarkan pernyataan tegas terkait perilaku ekstrem sasaeng fans atau juga yang disebut sebagai penguntit. Pasalnya, sasaeng fans diketahui nekat menyematkan alat pelacak pada mobil ATEEZ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)