home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Bocorkan Aktifitas Usai Sistar Bubar

Senin, 24 Juli 2017 01:00 by dodo07 | 2699 hits
Hyorin Bocorkan Aktifitas Usai Sistar Bubar
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Usai resmi dibubarkan para akhir Mei lalu, keempat member Sistar akhirnya menjalani aktivitasnya masing-masing meski masih di lingkup dunia hiburan. Dan, belum lama ini, sang pentolan grup, Hyorin membocorkan kegiatannya usai grupnya resmi dibubarkan.

Pada Sabtu (22/7), Hyorin diketahui ikut jadi pengisi acara dari ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ bersama Jessi. Di kesempatan tersebut, ternyata penyanyi yang dikenal dengan suaranya yang khas tersebut pun membocorkan hal yang ia lakukan selama ini sejak Sistar dibubarkan.

“Karena aku sudah bekerja keras nonstop sampai sekarang, saat ini aku sedikit bersantai dan fokus pada musikku. Aku banyak beristirahat agar aku bisa menikmati pekerjaan,” ujar Hyorin, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Mendengar pernyataan dari Hyorin, Jessi pun memuji pilihan dari rekan duetnya tersebut, “Hyorin adalah seseorang yang loyal. Ia selalu memperlakukanku dengan baik, dan ia memiliki hati yang baik dan hangat,” pujinya.

Sementara itu, Sistar dikonfirmasi bubar setelah kontrak mereka habis setelah 7 tahun aktif sebagai salah satu girl group populer Korea. Dari keempat member, diketahui hanya Dasom dan Soyou yang memperpanjang kontrak mereka dengan Starship Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)