home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penampakan Aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Diduga Diperiksa Polisi

Kamis, 03 Agustus 2017 14:33 by reinasoebisono | 1501 hits
Ini Penampakan Aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Diduga Diperiksa Polisi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Aktor Tora Sudiro dan istri, Mieke Amalia menjadi pembicaraan pada Kamis (3/8) hari ini. Pasalnya, keduanya dikabarkan ditangkap polisi dan tengah menjalani pemeriksaan. Tersebar pula foto-foto yang memperlihatkan keduanya.

Dalam foto pertama, terlihat sosok Tora Sudiro yang bertato santai mengenakan kaus putih dan celana chino coklat. Di sampingnya berdiri pria berkaus merah yang belum diketahui siapa identitasnya.


Image source: Detik

Sementara di foto terpisah, Mieke Amalia terlihat mengenakan kaus abu-abu dan celana kulot bergaris hitam-putih. Rambutnya terlihat basah saat memasuki ruangan yang tampak seperti sebuah kamar.


Image source: Detik

Baca juga: Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Melansir Detik, belum ada kejelasan dari pihak yang bersangkutan tentang kasus apa yang menjerat pasangan selebriti ini, mengingat keduanya tidak pernah terilibat atau bermasalah dengan hukum.

Sementara itu, Tora Sudiro sendiri tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bersama beberapa rekan lain seperti Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya serta Indro Warkop yang karakternya dimainkan oleh Tora. Film berjudul ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ ini akan tayang pada 1 September mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)