home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Kembali Dituduh Penyebab Chris Pratt dan Anna Faris Cerai

Rabu, 09 Agustus 2017 05:00 by Dits | 2462 hits
Jennifer Lawrence Kembali Dituduh Penyebab Chris Pratt dan Anna Faris Cerai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Publik seolah masih belum bisa percaya jika pasangan romantis dan serasi, Anna Faris dan Chris Pratt memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Seperti diketahui, keduanya mengumumkan kabar perceraian tersebut pekan lalu tanpa mengungkapkan penyebabnya.

Belakangan, rumor adanya orang ketiga berhembus kencang. Sosok aktris cantik Jennifer Lawrence kembali dituduh sebagai faktor yang membuat rumah tangga Chris dan Anna retak.

Netizen yang kecewa langsung melontarkan cibiran pedas kepada Jennifer Lawrence melalui akun Twitter. Mereka mengatakan kalau kedekatan Jennifer dan Chris adalah penyebabnya.

“Aku tidak percaya Chris Pratt dan Anna Faris berpisah, ini semua adalah kesalahan Jennifer Lawrence,” ujar seorang netizen.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

"Apa yang membuat J-Law memeluk dia begitu canggung? Kamu pikir Faris menderita penyakit, " kicau netizen lainnya sambil mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan gaya pelukan ‘aneh’ Jennifer.


Jennifer terlihat canggung saat memeluk Anna di gala premiere 'Passengers'
(image source: the sun)

“Jika aku mengetahui Chris Pratt berkencan dengan Jennifer Lawrence, aku akan keluar dari Hollywood,” kata netizen.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Anna pernah mengungkapkan kalau dirinya percaya dengan gosip para selebriti terutama soal kehidupan pribadinya. "Aku selalu percaya bahwa sebagian rumor pasangan selebriti itu benar adanya, ada ‘inti’ kebenaran atas kabar tersebut,” ujar aktris 40 tahun tersebut.

Sebagai informasi, pada tahun 2015 lalu Jennifer Lawrence dan Chris Pratt pernah dirumorkan berpacaran. Rumor kedekatan muncul setelah wanita yang akrab disapa J-Law tersebut terlibat dalam proyek film ‘Passengers’ bersama Chris. Aktor dan aktris yang namanya sedang naik daun ini pun kerap bertemu untuk membahas film mereka, sumber mengatakan kalau Chris bahkan melepas cincin pernikahannya saat bertemu dengan Jennifer.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)