home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Ketegangan, Taylor Swift dan Harry Styles Sengaja Dipisah di BRIT Awards

Kamis, 21 Februari 2013 15:07 by ningcil | 2414 hits
Hindari Ketegangan, Taylor Swift dan Harry Styles Sengaja Dipisah di BRIT Awards
dreamersradio.com

Menyandang status mantan kekasih membuat Taylor Swift dan Harry Styles One Direction merasa tak nyaman ketika harus dipertemukan dalam satu acara. Dalam ajang pernghargaan BRIT Awards, kabarnya keduanya pun saling cuek dan saling menhindar satu sama lain.

Bahkan menurut berita yang beredar dua bintang muda yang sempat menjalin hubungan sekitar 3 bulan ini mengharuskan sang produser acara memisahkan keduanya untuk menghindari ketegangan. Pihak panitia pun tak ingin ada masalah sekecil apapun dengan sengaja mengatur agar Taylor dan Harry tak berpapasan saat keduanya berada di belakang panggung.

Dilansir dari Femalefirst, Harry beserta member One Direction lainnya menempati ruang ganti sendiri di salah satu bagian O2 London, tempat berlangsungnya acara BRIT Awards, sementara Tay menempati ruang ganti di sisi yang berbeda agar keduanya tak bertemu dan menimbulkan ketegangan.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Seorang sumber mengatakan, “Ruang ganti Taylor berada di dekat Robbie Williams, Justin Timberlake, Mumford & Sons, dan James Corden semuanya dalam satu area, sedangkan harry berada di koridor lainnya dengan ruang ekstra besar untuk member One Direction lainnya.”

Padahal kemunculan keduanya di depan umum semenjak kandasnya kisah cinta mereka pada Januari lalu sangat dinantikan oleh publik. Namun seperti kedua bintang muda ini sama-sama saling menghindar, buktinya sebelum kejadian ini, Harry dan Taylor sengaja datang di waktu yang berbeda untuk menghadiri NRJ Awards di Paris Prancis beberapa waktu lalu.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)