home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Bocorkan Member Infinite yang Belum Perpanjang Kontrak

Selasa, 29 Agustus 2017 12:30 by dodo07 | 1750 hits
Woollim Entertainment Bocorkan Member Infinite yang Belum Perpanjang Kontrak
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak beberapa bulan yang lalu, para Inspirit (sebutan fans Infinite) telah dibuat was-was terkait kontrak idolanya yang habis di tahun ini. Setelah lama bungkam, akhirnya pihak agensi, Woollim Entertainment pada Selasa (29/8) pun membocorkan nama satu member yang hingga kini belum memberikan konfirmasi untuk perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, pihak Woollim Entertainment menyatakan 6 member telah memperbarui kontrak dengan agensi yang melambungkan namanya tersebut. Dan pada hari ini, pihak agensi akhirnya membocorkan satu member yang hingga kini masih belum memberikan konfirmasinya adalah Hoya, seperti dilansir Naver.

Seorang insider dari dunia musik juga mengatakan bahwa telah banyak diskusi dilakukan bersama Hoya. Keenam member Infinite dan fans juga tengah meyakinkan penyanyi bernama asli Lee Howon tersebut untuk melakukan perpanjangan kontrak. Namun, Hoya dikabarkan masih mengutarakan beberapa variabel kekhawatirannya kepada Woollim Entertainment.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Walau demikian, pihak Woollim Entertainment menyatakan jika diskusi yang dilakukan bersama Hoya ini bersifat positif. "Woollim tengah melakukan diskusi dan Hoya mendiskusikan kontrak secara positif, member Infinite lainnya juga khawatir mengenai hal ini dan berusaha untuk meyakinkan Hoya," ujar orang terdekat dari Hoya.

Sementara itu, Infinite sendiri merupakan idol group pertama besutan Woollim Entertainment yang debut pada tanggal 9 Juni 2017 dengan merilis mini album bertajuk ‘First Invasion’ dengan title track ‘Come Back Again’ dan ‘She's Back’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)