home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST W Ceritakan Perubahan yang Diterima Usai Raih Kepopuleran

Jumat, 01 September 2017 10:20 by dodo07 | 2153 hits
NU'EST W Ceritakan Perubahan yang Diterima Usai Raih Kepopuleran
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Keikutsertaan boy group NU’EST dalam program survival ‘Produce 101: Season 2’ memang tidak bisa dipungkiri jadi alasan mereka meraih kepopuleran saat ini. Hal itu pun bahkan diakui oleh keempat membernya yang kini debut sebagai sub grup bernama NU’EST W.

Belum lama ini NU’EST W diketahui hadir sebagai bintang tamu bersama artis-artis lainnya dari Pledis Entertainment dalam variety show ‘Weekly Idol’. Dalam kesempatan tersebut, JR, Baekho, Ren dan Aron pun menyampaikan perasaan mereka atas kepopuleran mereka saat ini.

“Aku sendiri merasakan kepopuleran kami. Sebelumnya, hanya pemilik toko swalayan di depan rumah kami yang mengenal kami, namun sekarang saat kami keluar, banyak orang yang mengenal kami,” cerita Ren, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Mereka juga katakan bahwa CEO Pledis Entertainment kini juga memperlakukan mereka berbeda setelah kepopuleran NU’EST yang semakin luar biasa, “Ya, banyak (perbedaan perlakuan). Kami populer sekarang’,” ujar Baekho, bercanda.

Sementara itu, meski menjadi satu-satunya member NU’EST yang tak ikut ‘Produce 101: Season 2’,  ternyata Aron selalu mendukung mereka dengan membuatkan mereka makanan saat pulang ke asrama selama syuting program ‘Produce 101 Season 2’, seperti yang dikatakan oleh Baekho.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)