home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bilang Tak Nyaman Dirangkul G-Dragon, Masuwaka Tsubasa Minta Maaf

Sabtu, 23 Februari 2013 16:15 by ningcil | 5589 hits
Bilang Tak Nyaman Dirangkul G-Dragon, Masuwaka Tsubasa Minta Maaf
dreamersradio.com

Lagi-lagi G-Dragon tersangkut sebuah permasalahan dengan model asal Jepang. Namun permasalahan kali ini bukanlah masalah asmara seperti yang diberitakan sebelumnya, melainkan seorang model asal Jepang lainnya, Masuwaka Tsubasa yang mengungkapkan ketidaknyamanannya saat leader Big Bang tersebut memegang bahunya.

Pada Kamis, (21/02) Tsubasa yang tampil di acara televisi lokal ‘Downtown DX’ menceritakan pengalamannya yang pernah berfoto dengan member Big Bang seperti G-Dragon, Daseung, dan Seungri dibelakang panggung saat Big Bang mengadakan konser mereka tahun lalu di Jepang. Kemudian ia pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, bahwa ia merasa tak nyaman saat berfoto.

Tsubasa mengatakan, “Aku merasa tak nyaman berada disekitar pria. Aku tak suka dengan apa yang dilakukan oleh G-Dragon.” Dalam foto tersebut nampak Seungri, Daesung, Tsubasa, dan G-Dragon yang berpose berdekatan, dan G-Dragon merangkul bahu Tsubasa sambil tangan yang lainnya membentuk peace. Meski dalam foto tersebut ia tampak tersenyum, namun sebetulnya ia merasa tak nyaman dengan bahunya yang dirangkul oleh G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Mendengar pernyataan tersebut, para netizen, khususnya fans Big Bang pun kaget, apalagi saat itu Daesung juga sama-sama tampil dalam acara tersebut sebagai bintang tamu. Daesung yang juga mendengar hal itu langsung meminta maaf kepada sang model atas ketidaknyamanan yang ia rasakan.

Tak sampai disitu, pernyataan Tsubasa tersebut kemudian dikritik habis-habisan oleh para fans dan mengkritiknya untuk meminta maaf atas pernyataannya terhadap G-Dragon. Tsubasa pun kemudian  meminta maaf melalui akun Twitternya, “Atas kemunculanku di Downtown DX, aku hanya bermaksud untuk bercanda, namun jika ada diantara kalian yang merasa diserang, aku meminta maaf.”

Masuwaka Tsubasa juga menjelaskan lebih lanjut mengenai perkataannya tentang ketidaknyamannya berada disekitar pria adalah bahwa ia memang seseorang yang kurang pandai bergaul dengan pria karena saat itu telah memiliki seorang suami yang juga seorang model bernama Umeda Naoki. Namun diketahui pernikahan mereka telah berakhir pada Januari 2013 lalu.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)