home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Hal Ini, Fans Duga Rap Monster BTS Punya Pacar?

Jumat, 22 September 2017 15:43 by fzhchyn | 4995 hits
Gara-gara Hal Ini, Fans Duga Rap Monster BTS Punya Pacar?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rap Monster baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Billboard terkait album baru BTS bertajuk ‘Love Yourself: Her’ yang dirilis tanggal 18 September lalu. Berisi sembilan track dan dua hidden track (CD only), BTS menyuguhkan banyak cerita menarik dalam mini album ini.

Dalam wawancaranya, leader BTS ini mengungkapkan bagaimana setiap lagu diciptakan, sumber inspirasi, hingga proses kolaborasi dengan duo EDM The Chainsmokers untuk salah satu lagu berjudul ‘Best of Me’.

Namun fans memberi perhatian lebih pada jawaban Rap Monster akan lagu ‘Outro: Her’ yang menjadi track terakhir di mini album ini. “‘Outro: Her’ benar-benar berbicara padaku. Itu seperti membaca sebuah diary,” kata si pewawancara.

Rapmon menjelaskan, “Aku pikir itu adalah karya tercepat yang aku kerjakan untuk album ini. Aku menulis lirik itu hanya dalam 20 menit. Itu datang begitu saja, sangat jujur dari lubuk hatiku. Aku pikir ini adalah lagu outro yang tepat untuk album ini karena rentang emosi (yang luas).”

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

“Aku mengatakan bahwa aku bertemu dengan orang yang aku cintai ini, orang ini adalah cinta dalam hidupku saat ini. Aku mengatakan kalau aku bingung dan sedang mencari cinta dan dunia ini rumit. Tapi aku pikir itu kau jadi, “Aku memanggilmu ‘dia’, karena kau adalah air mataku” “Aku rasa kau adalah awal dan akhir bagiku” “Kau adalah pertanyaanku, tapi kau juga jawabanku”.”

Pernyataan itulah yang membuat fans menduga jika Rapmon tengah jatuh cinta dan berbicara tentang sang kekasih saat menciptakan lagu dan menulis lirik yang romantis tersebut. Namun tak sedikit juga yang mengatakan jika ia hanya menjelaskan maksud dari lirik lagu itu.

Sementara itu, ‘Outro: Her’ memang memiliki lirik yang sarat akan dalamnya arti sebuah cinta. “Cinta bukan hanya tentang kebahagiaan, kegembiraan, dan kesenangan. Jika kau ingin mencintai seseorang, kau harus tahu bahwa ada air mata bahkan kebencian di dalamnya. Aku pikir cinta benar-benar mencakup semua itu. Itulah yang ingin aku katakan. Ini rumit,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)