home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Horor, Arumi Bachsin Dapat Tantangan

Selasa, 17 Januari 2012 09:00 by wahyu | 5965 hits
Main Horor, Arumi Bachsin Dapat Tantangan
detikhot.com

Dreamers.co.id – Setelah waktunya disibukkan dengan masalah keluarga. Kini Arumi Bachsin mulai terjun kembali kedunia hiburan. Kali ini mantan kekasih Miller ini membintangi film horor komedi bersama komedian Aziz Gagap.

Film horor di Indonesia tentunya  tak lepas dengan adegan-adegan yang mendekati pornografi. Sehingga tentu saja penampilan Arumi dalam film tersebut sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya ia kini tampil sangat seksi.

“Hah masa sih? Kata siapa? Film ini keseksiannya masih dalam tahap wajar. Jadi anak-anak masih bisa menontonnya. Seksi tergantung orang yang ngelihat. Pakai penutup masih ada yang bilang seksi, karena pikirannya orang macem-macem,” tutur Arumi saat berada di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: akmu

Walaupun ia mengaku sebagai seorang yang  penakut. Tetapi wanita yang  telah dua kali kabur dari rumah ini mengaku memiliki tantangan baru dalam film ini. Selain itu, ia juga mengaku banyak mendapat pengalaman baru.

“Ini pengalaman baru buat saya dan tantangan saya lagi. Main di horor nggak kalah menarik dengan film drama. Pengalaman baru aja. Lebih ke komedi horornya. Ada beban yang lebih berat disini, karen bukan komedian, tapi harus bisa bikin orang tertawa,” terangnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)