home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf KBS Umumkan Akan Beri Denda ke Penonton Langsung Program 'The Unit', Kenapa?

Selasa, 03 Oktober 2017 15:00 by dodo07 | 1513 hits
Staf KBS Umumkan Akan Beri Denda ke Penonton Langsung Program 'The Unit', Kenapa?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah berbagai persiapan dan mengonfirmasi sederet penyanyi sebagai pesertanya, program survival KBS, ‘The Unit’ akan memulai penayangan perdananya di bulan ini. Ternyata, saat proses syuting tim produksi mengumumkan telah membuat sebuah peraturan tegas kepada penonton yang datang ke acara.

Pada tanggal 29 September lalu, program ‘The Unit’ melakukan proses syuting episode perdananya. Sebelum memasuki studio yang dijadwalkan pada pukul 11.00, para penonton ternyata diwajibkan untuk menandatangani perjanjian oleh para staf.

Perjanjian tersebut ternyata berisi kewajiban untuk tak mengungkapkan apa saja yang mereka saksikan selama proses syuting. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi beredarnnya bocoran sebelum penayangan programnya berlangsung di sosial media.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Jika hal tersebut dilanggar, oknum yang bersangkutan tersebut harus membayar denda sebesar 100 Juta KRW atau sebesar kurang lebih 1,2 miliar rupiah, seperti dilansir Soompi. Proses syuting dan eliminasi putaran pertama acara ini memang telah dijadwalkan mulai tanggal 29 September – 1 Oktober.

Sementara itu, The Unit’ sudah dipastikan akan mendebutkan satu boy grup dan satu girl grup yang masing-masing berisi 9 member. Program berjumlah 14 episode ini akan mulai ditayangkan pada 28 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)