home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kisah Kocak di Balik Penampilan 'Cupu' Yunho di Drama 'Meloholic'

Selasa, 24 Oktober 2017 15:20 by dodo07 | 1355 hits
Intip Kisah Kocak di Balik Penampilan 'Cupu' Yunho di Drama 'Meloholic'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Yunho akan kembali menyapa para penggemarnya lewat proyek akting dalam terbaru OCN berjudul ‘Meloholic’. Ternyata, di drama comeback-nya tersebut, member TVXQ ini akan tampil sebagai sosok yang berbeda dengan image-nya selama ini.

Jelang penayangan drama ‘Meloholic’, pihak OCN mulai merilis sederet foto dari pemainnya yang salah satunya adalah foto Yunho. Dikenal sebagai sosok penyanyi berkarisma, gagah dan tampan, penyanyi yang baru saja keluar wajib militer ini justru tampil bak seorang anak ‘cupu’.


Image source: allkpop

Dari deretan foto yang dirilis tersebut merupakan cuplikan Yunho sebagai karakter Yoo Eun Ho, mahasiswa cerdas yang namun berpenampilan cupu. Ia selalu menutup semua kancing bajunya hingga yang paling atas, membawa tas ransel, berkacamata, dan poni yang pendek mirip mangkuk. 

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Namun, ada sebuah kisah kocak di balik penampilan Yunho tersebut. Dibanding arahan produser, ternyata ide untuk berpenampilan cupu tersebut merupakan ide langsung dari Yunho. Ia bahkan rela memotong poninya agar menyempurnakan penampilannya di drama tersebut.

‘Meloholic’ merupakan drama adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang seorang pria yang bisa membaca pikiran orang lain. Dalam drama ini, Yunho akan beradu acting dengan aktris cantik Kyung Soo Jin, yang berperan sebagai seorang gadis yang memiliki kepribadian ganda bernama Han Ye Ri dan Han Joo Ri .

Sementara itu, drama ‘Meloholic’ sendiri merupakan drama pra-produksi, sehingga seluruh proses pengambilan gambar akan dilakukan seluruhnya sebelum drama resmi ditayangkan pad 6 November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)