home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman Lee Jong Suk dan Suzy Catat Rating Tertinggi 'While You Were Sleeping'

Jumat, 27 Oktober 2017 17:00 by fzhchyn | 5805 hits
Adegan Ciuman Lee Jong Suk dan Suzy Catat Rating Tertinggi 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS While You Were Sleeping kembali mencatat rating tertingginya di episode terbaru yang tayang Kamis (26/10) kemarin malam. Hubungan asmara antara karakter yang diperankan Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama ini semakin berkembang dan membuat penonton penasaran.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episodeke-19 dan 20  ‘While You Were Sleeping’ mencatat rating penonton 9,6 persen dan 10,3 persen. Perolehan rating di episode ke-20 ini sangat tinggi, mengalahkan semua tayangan drama, dokumenter, variety show, dan program berita yang tayang di jam yang sama.


Image source: SBS

Spoiler alert! Episode ‘While You Were Sleeping’ yang tayang 26 Oktober dimulai dengan Jae Chan (Lee Jong Suk) yang terkena panah dari ayah Yoo Soo Kyung, Yoo Man Ho. Hong Joo (Suzy) yang menyaksikan peristiwa tersebut menangis. Dia membuka kotak cincin yang diberikan Jae Chan, dan menyadari bahwa orang yang ada di sampingnya saat insiden tentara kabur 13 tahun yang lalu adalah Jae Chan.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Mulai sadar usai di bawa ke rumah sakit, Jae Chan kemudian menemui Yoo Man Ho. Dia tidak membicarakan apa yang awalnya direncanakan, namun justru mengatakan bahwa Soo Kyung telah melakukan hal-hal baik untuk orang-orang di sekitarnya.

Setelah itu ia mencabut IV atau infus dan meninggalkan rumah sakit untuk menemui Hong Joo. Di malam hari saat hujan turun, mereka berdua berbagi cerita tentang insiden 13 tahun yang lalu, dan berciuman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)