home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Akhirnya Resmi Selesai Wajib Militer!

Selasa, 31 Oktober 2017 11:00 by muthiasp | 3066 hits
Lee Seung Gi Akhirnya Resmi Selesai Wajib Militer!
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pengabdian kepada negara kelahirannya selama dua tahun, akhirnya aktor tampan satu ini resmi bebas tugas. Yap, Lee Seung Gi yang sangat dinantikan penggemarnya telah menyelesaikan wajib militernya hari ini (31/10).

Pada Selasa (31/10) pagi, Lee Seung Gi terlihat keluar dengan senyum bahagianya dari markas militer di wilayah Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara. Tercatat sebanyak 400 penggemar sudah menantikan kedatangan aktor tampan tersebut lengkap dengan banner penyambutan.


Aktor drama ‘You’re All Surrounded’ ini pun menyapa penggemarnya sekaligus melakukan sesi tanya jawab singkat dengan awak media. Ia mengutarakan rasa bersyukurnya bisa ditugaskan dalam pasukan khusus, “Awalnya aku terkejut ketika menerima lokasi penempatan. Aku sangat khawatir tapi semuanya sangat menyenangkan dan pengalaman yang tak terlupakan”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Aku merasa belajar bagaimana caranya menemukan kebahagiaan bahkan di waktu yang sangat-sangat menderita. Waktuku sebagai tentara akan selalu menjadi yang paling berharga untuk diriku,” tambahnya.

Cukup lama menjalani kesehariannya sebagai tentara membuat mantan kekasih YoonA SNSD ini belum bisa percaya kalau dirinya sudah bebas tugas, “Sejak aku menerima pemberitahuan selesai wamil, lalu statusku berubah jadi pasukan cadangan, sampai detik ini, masih belum terasa nyata. Aku pikir baru akan terasa nyata begitu aku sampai rumah dan bertemu orangtuaku”.

Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi sendiri memulai wajib militernya pada 1 Februari 2016, kemudian bertugas selama 21 bulan sebagai tentara aktif. Welcome back, Lee Seung Gi oppa!

(mth/Image source: Ilgan Sports/Xportsnews)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)