home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Stone Sukses di Java Jazz Festival 2013 Walau Baju Nyaris Melorot

Sabtu, 02 Maret 2013 13:14 by ningcil | 5030 hits
Joss Stone Sukses di Java Jazz Festival 2013 Walau Baju Nyaris Melorot
hot.detik.com

Event jazz tahunan terbesar di Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik jazz, Java Jazz Festival 2013 kembali digelar. Acara yang berlangsung selama 3 hari berturut, yaitu 1,2, dan 3 Maret 2013 di JiExpo Kemayoran Jakarta ini memang merupakan festival jazz spektakuler dengan menampilkan lebih dari 1.500 musisi dari dalam dan luar negeri.

Di hari pertama Java Jazz Festival pada Jumat (01/03) menyuguhkan penampilan memukau dari musisi local seperti Maliq & D’essentials, Matthew Sayerz, Raisa, Dwiki Dharmawan and String Quartet, Andien, RAN, dan masih banyak lagi. DI hari pertama ini juga dimeriahkan aksi memukau dari para musisi jazz internasional, salah satunya Jimmy Cliff.

Di usianya yang menginjak usia 60-an, Jimmy Cliff pun masih menampilkan pertunjukan enerjik dengan membawakan beberapa lagu andalan seperti ‘I Can See You Clearly Now’ dan meng-cover lagu yang popular dibawakan musisi legendaris Mr Big, ‘Wild World’ dengan apik dan menghibur.

Baca juga: Ngefans Musik Dangdut, Joss Stone Temui Rhoma Irama Saat di Jakarta

Memasuki pukul 11.30 malam, para penonton dalam Djarum Super Mild Hall pun diminta untuk menyanyikan lagu kebanggan Indonesia, ‘Indonesia Raya’. Setelah itu, yang ditunggu-tunggu di Java Jazz Festival (JJF) 2013 pun tiba, Joss Stone. Yap! Penyanyi soul dengan suaranya yang seksi tersebut pun didaulat menjadi artis special show dalam JJF 2013 hari pertama. Joss Stone  yang tampil dengan dress backless dengan motif bunga menggebrak dengan lagu ‘Give Me More to the People’.

Joss pun menyapa penonton dengan, “Thank you for having me”. Saat penyanyi tersebut menyanyikan lagu andalannya ‘Super Duper Love’ penonton pun bersorak dan berjoget bersama. Joss Stone pun dengan ramah turun ke panggung untuk menyapa dan menyalami para penonton secara langsung.

Penampilan Joss Stone malam hari itu pun sangat memukau. Walaupun satu halangan kecil mengganggu penyanyi 25 tahun tersebut. Rantai yang menahan pakaiannya melorot, sehingga ia harus memegangi bajunya sambil bernyanyi hingga sang penari latar pun harus meminjamkan jaketnya kepada Joss Stone. Konser pun ditutup dengan lagu hitsnya, ‘Spoiled, Right to be Wrong’ dengan jumlah total 14 lagu. Ia pun mengakhiri penampilannya dengan mengatakan, “Terimakasih. Thank you so much for having me.”

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)