home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tompi Bersiap Akhiri Karier sebagai Penyanyi

Senin, 27 November 2017 20:35 by bellaevania | 818 hits
Tompi Bersiap Akhiri Karier sebagai Penyanyi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Para penggemar Tompi harus menyiapkan hati untuk melepas Tompi. Pasalnya, pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah ini memutuskan untuk berhenti menjadi penyanyi.

Penyanyi yang dikenal dengan hits lagu ‘Menghujam Jantungku’ ini akan bermusik hingga akhir tahun ini saja. "Tahun depan saya sudah nggak nyanyi lagi," kata Tompi, dilansir dari Liputan6. Tak diketahui alasan pasti Tompi mundur dari industri musik tanah air.

Tompi belum mau membuka rencananya setelah pamit dari dunia musik. Keputusan Tompi meninggalkan dunia musik memang sangat disayangkan karena Tompi dikenal sebagai salah satu solois pria berkualitas yang melahirkan karya yang disambut hangat masyarakat.

Baca juga: Tompi Bagikan Cerita Dibalik Pemotretan Kehamilan Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang 'Apa Adanya'

"Tunggu saja pengumumannya kenapa saya memutuskan itu (berhenti menyanyi)," kata Tompi. Untuk mengakhiri kariernya di dunia industri dengan manis, Tompi pun merencanakan penampilannya yang terakhir di atas panggung melalui sebuah konser. "Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser goodbye saya bermusik," pungkas Tompi.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Tompi dan semoga konser akhir Tompi bisa berjalan sukses dan membekas di hati para penggemar. We love you, Tompi!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)