home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Kensington Ungkap Rencana Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Rabu, 29 November 2017 13:45 by bellaevania | 641 hits
Istana Kensington Ungkap Rencana Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry
Image Source: Glamour

DREAMERS.ID - Pasangan anggota keluarga kerajaan Inggris dan aktris Amerika, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pertunangan mereka pada Senin, (27/11/17). Mereka pun tampil perdana di depan publik sebagai tunangan dan juga melakukan wawancara bersama BBC.

Resminya pertunangan keduanya tentu mengartikan akan adanya pernikahan kerajaan Inggris kedepan. Istana Kensington pun membocorkan sedikit detail rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diperkirakan akan dilangsungkan pada musim semi 2018.

Sayangnya, tanggal pasti pernikahan keduanya belum ditentukan, namun sudah dipastikan akan dilaksanakan pada bulan Mei tahun depan. “Pernikahan Pangeran Hary dan Meghan Makle akan bertempat di Gereja St. George, Istana Windsor pada Mei 2018,” tulis Istana Kensington.

“Ratu telah memberikan izin untuk melangsungkan pernikahan di Gereja tersebut. Keluarga Kerajaan akan membayar untuk pernikahan tersebut. Rincian lebih lanjut akan diumumkan segera,” begitu pengumuman dari Istana Kensington.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Enam tahun lalu, tepatnya pada 29 April 2011, menjadi tanggal terakhir Kerajaan Inggris melaksanakan royal wedding untuk Pangeran William dan Kate Middleton. Peristiwa tersebut menarik perhatian besar media dan disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

Koresponden kerajaan untuk The Sun, Emily Andrew, mengatakan bahwa ada kemungkinan besar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga ikut ditayangkan di televisi.

“Belum dikonfirmasi bahwa akan ditayangkan di televisi, tapi Istana Kensington mengatakan pasangan kerajaan ingin melibatkan masyarakat. Jadi aman untuk menganggapnya akan disiarkan di televisi,” ungkapnya melalui Twitter.

(bef/Image Source: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)