home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghoon dan Hongki FT Island Rayakan Ultah Ke-24 Bareng

Rabu, 06 Maret 2013 13:14 by ningcil | 2415 hits
Jonghoon dan Hongki FT Island Rayakan Ultah Ke-24 Bareng
koreanvibe.com

Merayakan ulang tahun bersama dengan teman-teman adalah suatu hal yang menyenangkan, apalagi jika ulang tahunnya berbarengan dengan teman tersebut. Hal ini lah yang dilakukan oleh dua pentolan FT Island, Jonghoon dan Hongki. Jonghoon sang leader berulang tahun pada 7 Maret sedangkan Hongki sang main vocal berulang tahun pada 2 Maret.

Yang lebih uniknya lagi, keduanya juga sama-sama menginjak usia 24 tahun di tahun ini. Berulang tahun dalam waktu yang berdekatan, Jonghoon dan Hongki FT Island pun memutuskan untuk merayakannya bersama. Member band dibawah naungan FNC Entertainment ini mengungkapkan foto kebersamaan mereka yang sedang merayakan ulang tahun Jonghoon dan Hongki di akun Twitter milik Hongki.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Hongki menulis, “Dua orang yang berulang tahun pada bulan Maret. Hehe. Terima kasih,” beserta sebuah foto yang menampakkan kelima member pelantun ‘I Wish’ tersebut bersama sebuah kue ulang tahun. Jonghoon dan Hongki berdiri sambil membentuk jari mereka yang berarti ‘24’ dikelilingi oleh Seunghyun, Jaejin, dan Minhwan, tiga member yang tak berulang tahun yang memegang balon warna-warni.

Tapi kok topi ulang tahun Hongki malah digunakan oleh Minhwan ya? Selamat ulang tahun, Jonghoon dan Hongki!

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)