home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Selasa, 12 Desember 2017 18:35 by dodo07 | 1052 hits
Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar
Image source:twitter.com/soompi

DREAMERS.ID - Rasa sayang kepada sosok idola memang tak jarang membuat seorang fans merasa jika sang artis adalah kekasihnya. Meski hal tersebut dianggap wajar, namun belum lama ini salah satu member grup band FT Island justru melarang hal tersebut.

Belum lama ini, Hongki diketahui memperbarui laman Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah foto. Dalam caption-nya, penyanyi naungan FNC Entertainment ini menegaskan kepada fans jika ia bukanlah pacar mereka.

“Aku hanyalah vokalis, aktor dan DJ, bukan pacar kalian. Tolong jangan ceritakan khayalan kalian padaku,” tulis Hongki, dalam bahasa Inggris. Tak hanya itu, ia diketahui juga sengaja mematikan kolom komentar di akunnya tersebut.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kenapa Hongki tiba-tiba tidak ingin disebut pacar oleh para penggemarnya. Namun, tidak sedikit netizen yang menganggap hal itu karena ia kerap diganggu oleh sasaeng fans (fans fanatik).

Sementara itu, di tengah masa hiatusnya bersama FT Island, Hongki diketahui tengah menjadi salah satu member dalam program acara ‘Night Goblin’ yang tayang di JTBC bersama JR NU’EST, Lee So Geun, hinga Jung Hyung Don. Ia juga tengah mempersiapkan comeback akting dalam drama 'Hwayugi'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)