home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Highlight Ini Dikonfirmasi Jadi Line Up Peserta Bowling di ISAC 2018

Selasa, 09 Januari 2018 18:07 by dodo07 | 1083 hits
Dua Member Highlight Ini Dikonfirmasi Jadi Line Up Peserta Bowling di ISAC 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang proses syuting ‘Idol Star Athletics Championships’ atau yang dikenal dengan nama ISAC yang tinggal menghitung hari, ternyata pihak produksi kembali mengumumkan nama idola K-Pop yang akan berpartisipasi di acara ini.

Menyusul  Wanna OneSeventeenMonsta XASTROSnuper, hingga KNK yang sebelumnya telah diumumkan, kini pihak acara menngonfirmasi jika boy group Highlight juga akan bertanding dalam cabang olah raga ini yang akan diwakilkan oleh Yoseob dan Junhyung.

Highlight sendiri menjadi grup kedua setelah Wanna One yang telah mengungkap nama member yang akan bertanding. Pasalnya, hingga hari ini baik Seventeen, Monsta X, ASTRO , Snuper maupun KNK masih belum terungkap nama member yang akan berlaga menujukkan kebolehan mereka dalam bermain bowling untuk acara ini.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Ini adalah tahun pertama penambahan cabang olah raga bowling dalam gelaran ISAC. Selain bowling, dalam ISAC 2018 juga akan ada cabang olah raga memanah, atletic, senam lantai hingga aerobic. Sayangnya, penonton tidak akan melihat lagi cabang olah raga futsal, karena dianggap kerap membuat para idola cedera.

Sementara itu, proses syuting atau rekaman ISAC 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 15 Januari mendatang di Goyang Gymnasium. Sedangkan untuk penayangan, ISAC 2018 akan ditayangkan jelang perayaan Imlek bulan Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)