home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Selena Gomez Angkat Bicara Soal Hubungan Anaknya dengan Justin Bieber

Senin, 15 Januari 2018 22:00 by Dits | 1270 hits
Ibu Selena Gomez Angkat Bicara Soal Hubungan Anaknya dengan Justin Bieber
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan Selena Gomez dan sang ibu, Mandy Teefey memang tak akur sejak lama. Drama hubungan ibu dan anak itu pun dikabarkan semakin memburuk setelah Selena resmi kembali berpacaran dengan Justin Bieber pada November lalu.

Banyaknya rumor yang muncul membuat Mandy Teefey akhirnya angkat bicara soal hubungan sang anak dengan Justin Bieber. Melalui sebuah wawancara dengan Gossip Cop, Mandy seperti membenarkan rumor yang mengatakan kalau dirinya tak suka dengan pelantun hits ‘Baby’ itu.

"Selena bisa menjalani hidup sesuai dengan keinginannya selama dia bahagia, aman, dan sehat," jawab Mandy saat ditanya hubungan putrinya dengan Bieber mengutip Gossip Cop, Senin (15/1)

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Melalui wawancara Mandy mengungkapkan kalau dirinya tak pernah bicara dengan Bieber selama bertahun-tahun. Ia juga menceritakan mengenai ‘pemecatan’ yang dilakukan Selena terhadap dirinya yang dulu didapuk sebagai manajer.

"Selena sudah dewasa dan bisa membuat keputusannya sendiri. Kami tidak pernah berharap bisa mengatur kehidupannya. Kami kehilangan waktu bersama keluarga karena saat melihatnya, dan selalu bicara soal karir," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Desember lalu Mandy Teefey dilarikan kerumah sakit setelah bertengkar dengan Selena tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut orang terdekat, Mandy memiliki waktu yang sulit dan mengalami stress sehingga harus masuk ke rumah sakit. Tak hanya soal Justin Bieber, ada faktor lain yang membuat Selena dan Ibunya bertengkar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)