home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Rekomendasi Film Untuk Menghibur Akhir Pekanmu!

Sabtu, 27 Januari 2018 12:00 by gsakareza | 2163 hits
4 Rekomendasi Film Untuk Menghibur Akhir Pekanmu!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, sudah ada rencana mau kemana di akhir minggu ini? Nggak usah bingung-bingung mau pergi kemana, di bioskop lagi banyak film baru dan bagus nih. Di minggu ini, bioskop Indonesia sedang didominasi oleh film internasional. Ada juga film trilogi yang sudah sangat terkenal, bahkan di Indonesia. Dreamers bisa tebak nggak?

Film yang dibintangi Dylan O'Brien, 'Maze Runner: The Death Cure' kembali hadir untuk menghibur para pecinta film di Indonesia. Tentunya ia hadir dengan lanjutan cerita yang lebih seru dibandingkan prekuelnya. Kalau kamu mengaku penggemar berat film ini, 'Maze Runner' baru saja tayang kok di minggu ini. Jadi ini saatnya untuk kamu mencari tahu keseruan ceritanya!

Selain Maze Runner, ada film yang dibintangi oleh Liam Neeson yang berjudul 'The Commuter'. Film ini menawarkan kisah misteri yang mampu memicu adrenalin para penontonnya. Sudah beberapa pekan tayang, film ini masih betah berada di jajaran box office film-film Hollywood lainnya. Dreamers, kamu sudah menyaksikan aksi Liam Neeson belum di film ini?

Kalau Dreamers ingin film yang lebih serius, ada film 'Darkest Hour'. Aktor yang membintangi film ini, Gary Oldman, berhasil membawa pulang berbagai piala acara penghargaan tahun ini. Jadi Dreamers sudah tidak perlu diyakinkan dong alasan harus menonton film sukses ini?

Mau film komedi saja sebagai hiburan akhir pekanmu? Tenang! Ada Channing Tatum dan Adam Driver yang siap mengocok perutmu lewat film 'Logan Lucky'. Film ini bertemakan comedy crime, yang sudah khas dibawakan oleh Channing Tatum. Jadi Dreamers, masih bingung mau nonton apa di akhir pekan ini? Untuk bantu menentukan, baca dulu yuk sedikit sinopsis tentang film-film ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)