home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian dan Lindsay Lohan Saling Sindir di Instagram?

Selasa, 30 Januari 2018 10:35 by gsakareza | 2363 hits
Kim Kardashian dan Lindsay Lohan Saling Sindir di Instagram?
Image source: nydailynews.com

DREAMERS.ID - Kehidupan Kim Kardashian memang kerap menjadi sorotan media. Di awal 2018 ini, sosialita yang baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya, Chicago, memiliki penampilan baru yang lagi-lagi berhasil mencuri perhatian netizen. Istri dari Kanye West tersebut mengubah gaya rambutnya menjadi kepang ala cornrows. Gaya ini terinspirasi dari Bo Derek di film '10'! 

Sebagai informasi, aktris Bo Derek dikenal saat membintangi film keluaran tahun 1979 dengan gaya rambut kepang cornrows. Gaya rambut tersebut jadi booming, dan menjadi ciri khas Bo Derek, meski kini rambutnya tidak lagi bermodel seperti itu.

Belum lama ini, Kim memamerkan rambut barunya lewat akun sosial media Snapchat, "Jadi semuanya, aku punya rambut kepang ala Bo Derek, dan aku sangat menyukainya!," tulis Kim sebagai caption unggahannya.


Image source: Metro.co.uk

Pastinya postingan tersebut mendapat banyak respon dari followers-nya. Ada yang memuji, lalu ada juga yang merasa kecewa karena Kim menggunakan gaya rambut tersebut, tapi malah memberi credit kepada Bo Derek yang merupakan wanita berkulit putih. Beberapa followers-nya juga malah berdebat sendiri apakah pantas Bo Derek disebut sebagai trendsetter gaya rambut tersebut.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Rupanya, gaya rambut itu juga mencuri perhatian sesama artis, yaitu Lindsay Lohan. Hal itu ditunjukkan saat salah satu blogger terkenal Amerika, Perez Hilton, membagikan foto Kim dengan rambut barunya. Pemain film 'Mean Girls' itu pun meninggalkan sebuah komentar di postingan Perez, dengan menuliskan, "Aku bingung".

Merasa tersindir, Kim langsung menjawab komentar Lindsay di postingan foto yang sama, "Tahukah kamu apa yang membingungkan? Aksen asing anehmu," tulis ibu dua anak tersebut


Image source: Eonline.com

Untuk diketahui, Lindsay memulai kebiasaannya belajar bahasa baru sejak 2017 lalu seperti bahasa Perancis, Turki, Italia, Rusia, dan Arab. Aktris yang dirumorkan memeluk agama Islam ini sering mengganti-ganti aksen sesuai bahasa tersebut dalam kehidupannya sehari-hari.

Hmm, semoga ini tidak menjadi awal mula dari drama antar Kim Kardashian dan Lindsay Lohan ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)