home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Bocorkan Kekuatan Minho SHINee yang Anti Mabuk

Kamis, 01 Februari 2018 16:44 by muthiasp | 2618 hits
Lee Seung Gi Bocorkan Kekuatan Minho SHINee yang Anti Mabuk
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum comeback dengan drama ‘Hwayugi’, Lee Seung Gi sudah lebih dahulu menyelesaikan proses syuting filmMarital Harmony’. Dalam film tersebut, ia pertama kalinya dipertemukan dan beradu akting dengan Minho SHINee.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (31/01) kemarin, Lee Seung Gi membagikan cerita lucu sekaligus unik saat ingin membangun chemistry emosional dengan Minho, “Dia berperan sebagai adik laki-lakiku, sehari setelah bertemu, kita sudah harus syuting adegan penting yang emosional. Namun, karena pertama kali bertemu jadi aneh memerankannya”.

Akhirnya, aktor tampan yang baru selesai wajib militer ini pun yang mendekati Minho lebih dahulu dengan cara mengajaknya makan dan minum di sebuah restoran, “Kita harus mengenal satu sama lain. Jadi kita pergi ke restoran cina dan minum dengan semangat. Semuanya sangat senang. Saat itu seperti pesta. Aku juga bahagia”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Begitu terbawa suasana sampai mereka tidak sadar jika sudah meminum banyak sekali alkohol, “Pemilik restoran bilang dia punya 5-6 botol, jadi aku pikir akan cukup. Setelah itu, dia membawakan lagi dan memberikannya pada kita,” ujar Lee Seung Gi. Aktor Jo Bok Rae yang juga ikut bersamanya mengatakan bahwa mereka minum sampai 30 botol.

Berbeda dengan Lee Seung Gi yang hanya sedikit minum alkohol, Minho justru memiliki toleransi alkohol yang luar biasa alias anti mabuk, “Keesokan harinya, kita harus melakoni adegan aksi, tapi Minho terlihat sangat baik. Kita tidak tahu apa yang terjadi di tempat make-up, tapi Minho datang dan menyapa kita seperti biasa. Dia sangat kuat”.

Sementara itu, film ‘Martial Harmony’ bertema saeguk ini bercerita tentang Putri Songhwa (Shim Eun Kyung) yang menolak untuk menikah dengan orang yang sudah menjadi jodohnya dilihat dari garis pernikahan, dan pergi mencari suami sendiri. Si pembaca garis pernikahan adalah Seo Do Yoon (Lee Seung Gi). Film ini nantinya baru akan tayang pada 28 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)