home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Apa Alasan Kelly Clarkson Terima Jadi Juri 'The Voice'?

Selasa, 27 Februari 2018 10:44 by gsakareza | 1228 hits
Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Apa Alasan Kelly Clarkson Terima Jadi Juri 'The Voice'?
Image source: thestar.com

DREAMERS.ID - 26 Februari 2018 menjadi awal debut Kelly Clarkson sebagai mentor di ajang bernyanyi 'The Voice'. Antisipasi terhadap pemenang 'American Idol' season pertama ini begitu tinggi, apalagi mengingat sebenarnya ia berasal dari kompetisi saingan 'The Voice'. Keputusannya memilih berpartisipasi dalam acara ini sempat menjadi pertanyaan, karena ajang kompetisi yang telah memenangkannya juga saat itu sedang mencari seseorang untuk di posisi juri.

"Aku akan berbicara jujur, banyak sekali ajang kompetisi serupa yang mengajakku untuk terlibat di dalamnya, karena aku juga berawal dari situ. Aku sangat menyukai 'The Voice', karena kompetisi ini diawali dengan blind audition. Dan itu sangat berarti menurutku," jelas pelantun lagu 'Since You've Been Gone', dilansir dari Thewrap.com (27/2).

Ia pun juga bercerita mengenai image dirinya yang tak lagi cocok dengan image pop star. Apalagi, ia sering mendapat kritik dari masyarakat tentang estetika penampilannya, dan banyak yang merasa perubahan Kelly dari yang dulu hingga sekarang sangat mempengaruhi karier bernyanyinya. Makanya, sistem blind audition di 'The Voice' membuat Kelly semakin mengapresiasi kompetisi ini.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Saat hadir dalam acara 'Today Show', Kelly mengungkapkan mengenai debutnya sebagai mentor,"Aku sangat senang, setelah 15-16 tahun kemudian, aku melakukan sesuatu yang orang lain pernah lakukan padaku. Ini benar-benar kesempatan yang baik, dan dapat memberikan jalan bagi yang mereka yang bermimpi terjun ke dunia musik. Apalagi, yang benar-benar dilihat di sini adalah bakat. Hanya bakat yang bisa membuat para mentor mau memutar kursinya."

Meski Kelly Clarkson merupakan juri baru, tapi tidak sulit baginya untuk beradaptaso. Bahkan, ia sudah lebih dari familiar dengan sesama mentor lainnya yaitu Blake Shelton, Adam Levine dan Alicia Keys. "Aku sudah kenal Blake Shelton selama satu dekade. Kami sudah terlalu dekat untuk saling bercanda. Alicia juga sangat keren. Aku sudah menikah, tapi kalau aku misal suka perempuan, aku pasti akan menyukai Alicia."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)