home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Apa Alasan Kelly Clarkson Terima Jadi Juri 'The Voice'?

Selasa, 27 Februari 2018 10:44 by gsakareza | 1330 hits
Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Apa Alasan Kelly Clarkson Terima Jadi Juri 'The Voice'?
Image source: thestar.com

DREAMERS.ID - 26 Februari 2018 menjadi awal debut Kelly Clarkson sebagai mentor di ajang bernyanyi 'The Voice'. Antisipasi terhadap pemenang 'American Idol' season pertama ini begitu tinggi, apalagi mengingat sebenarnya ia berasal dari kompetisi saingan 'The Voice'. Keputusannya memilih berpartisipasi dalam acara ini sempat menjadi pertanyaan, karena ajang kompetisi yang telah memenangkannya juga saat itu sedang mencari seseorang untuk di posisi juri.

"Aku akan berbicara jujur, banyak sekali ajang kompetisi serupa yang mengajakku untuk terlibat di dalamnya, karena aku juga berawal dari situ. Aku sangat menyukai 'The Voice', karena kompetisi ini diawali dengan blind audition. Dan itu sangat berarti menurutku," jelas pelantun lagu 'Since You've Been Gone', dilansir dari Thewrap.com (27/2).

Ia pun juga bercerita mengenai image dirinya yang tak lagi cocok dengan image pop star. Apalagi, ia sering mendapat kritik dari masyarakat tentang estetika penampilannya, dan banyak yang merasa perubahan Kelly dari yang dulu hingga sekarang sangat mempengaruhi karier bernyanyinya. Makanya, sistem blind audition di 'The Voice' membuat Kelly semakin mengapresiasi kompetisi ini.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Saat hadir dalam acara 'Today Show', Kelly mengungkapkan mengenai debutnya sebagai mentor,"Aku sangat senang, setelah 15-16 tahun kemudian, aku melakukan sesuatu yang orang lain pernah lakukan padaku. Ini benar-benar kesempatan yang baik, dan dapat memberikan jalan bagi yang mereka yang bermimpi terjun ke dunia musik. Apalagi, yang benar-benar dilihat di sini adalah bakat. Hanya bakat yang bisa membuat para mentor mau memutar kursinya."

Meski Kelly Clarkson merupakan juri baru, tapi tidak sulit baginya untuk beradaptaso. Bahkan, ia sudah lebih dari familiar dengan sesama mentor lainnya yaitu Blake Shelton, Adam Levine dan Alicia Keys. "Aku sudah kenal Blake Shelton selama satu dekade. Kami sudah terlalu dekat untuk saling bercanda. Alicia juga sangat keren. Aku sudah menikah, tapi kalau aku misal suka perempuan, aku pasti akan menyukai Alicia."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)