home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kesuksesan, GOT7 Awalnya Tak Berharap Lebih di Comeback Kali Ini

Jumat, 16 Maret 2018 13:35 by fzhchyn | 2001 hits
Tuai Kesuksesan, GOT7 Awalnya Tak Berharap Lebih di Comeback Kali Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tampil sebagai bintang tamu dalam program radio SBS ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 15 Maret kemarin, para member boy group GOT7 berbicara tentang comeback terbaru mereka yang menuai kesuksesan.

Saat memperkenalkan lagu utama ‘Look’ dari mini album ‘Eyes on You’, GOT7 mengatakan bahwa lagu tersebut ditulis oleh sang leader JB. Lagu dengan genre house dengan campuran beat hip-hop itu membuat energi dan penampilan GOT7 yang unik lebih menonjol.

Mereka mengatakan bahwa bos JYP Entertainment, Park Jin Young memuji lagu utama tersebut. “Aku senang Park Jin Young menyukai dan memujinya. Seiring dengan berjalannya waktu, peringkatnya naik di tangga lagu. Aku tidak bisa tidur karena aku mengeceknya sampai jam 4 atau 5 pagi,” kata JB.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

‘Look’ merupakan lagu GOT7 yang paling sukses di chart musik sejak debut mereka tahun 2014 lalu. Setelah resmi dirilis pada 12 maret lalu, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu realtime serta chart album iTunes internasional. Video musiknya juga memecahkan rekor mereka sendiri dengan melampaui 6,5 juta views dalam 24 jam.

JB mengungkapkan, “Aku merasa puas dengan merilis lagu dan tidak berharap banyak tentang peringkatnya. Tapi saat mulai naik, orang-orang di sekitar mulai menghubungiku. Tanpa menyadarinya, aku mulai mengecek peringkat di chart musik.”

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengatakan bahwa JYP Entertainment punya cara sendiri dalam memilih lagu utama untuk para artisnya. Setelah memilih beberapa kandidat, para pegawai dan artis di agensi melakukan voting. Yugyeon berkata, “Banyak lagu JB yang terpilih sebagai kandidat untuk lagu utama.” JB pun membuat semua orang tertawa saat mengatakan, “Aku menang dengan kuantitas.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)