home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor dan Aktris Muda Ini Dikonfirmasi Gantikan Nam Joo Hyuk - Suzy di Drama Terbaru MBC

Sabtu, 24 Maret 2018 09:00 by muthiasp | 3745 hits
Aktor dan Aktris Muda Ini Dikonfirmasi Gantikan Nam Joo Hyuk - Suzy di Drama Terbaru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, dunia drama Korea sempat dihebohkan dengan kabar bahwa Nam Joo Hyuk dan Suzy akan dipasangkan dalam satu proyek drama terbaru MBC. Sayangnya, mereka berdua kompak menolak. Inilah aktor dan aktris muda yang menggantikan posisi mereka.

Pada Jumat (23/03), tim produksi mengumumkan bahwa drama terbarunya yang berjudul 'Come Hug Me' akan dibintangi oleh sepasang aktor dan aktris muda, yaitu Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo, beserta dengan seorang aktor senior bernama Heo Jun Ho. Ketiganya dikabarkan akan segera langsung menjalani proses syuting.

Nama Jang Ki Yong sendiri belakangan ini menjadi pembicaraan publik setelah sukses memerankan karakter Jung Nam Gil di drama KBS 'Go Back Couple'. Ia juga turut berperan dalam drama terbaru tvN 'My Ahjussi' yang dibintangi IU dan Lee Sun Kyun.

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Sementara Jin Ki Joo juga menarik perhatian publik berkat aktingnya di drama 'Scarlet Heart: Ryeo' dan 'Ruler: Master of the Mask', serta film 'Little Forest' bersama Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol. Kini, ia juga sedang membintangi drama populer terbaru dari JTBC yang berjudul 'Misty' sebagai karakter Han Ji Won.

Drama ‘Come Hug Me’ sendiri bercerita tentang hubungan dua orang yang terjalin pasca kasus pembunuhan yang memilukan. Belum diketahui lebih jelas siapa sutradara dan penulis naskah drama ini, tetapi kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)