home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 3 Tahun, Hyun Bin Siap Bintangi Drama Fantasi Baru Sutradara 'W'

Selasa, 03 April 2018 13:35 by fzhchyn | 1172 hits
Comeback Setelah 3 Tahun, Hyun Bin Siap Bintangi Drama Fantasi Baru Sutradara 'W'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lebih kurang tiga tahun tak tampil dalam proyek drama, Hyun Bin akhirnya siap kembali ke layar kaca. Aktor 35 tahun ini dikonfirmasi menjadi pemain utama pria dalam drama fantasi baru tvN ‘Memories of the Alhambra’.

‘Memories of the Alhambra’ mengisahkan tentang seorang perusahaan investasi berama Yoo Jin Woo dan kejadiaan-kejadian aneh yang terungkap ketika ia pergi ke Granada dalam perjalanan bisnis hingga akhirnya menginap di hotel/hostel yang dikelola oleh Jung Hee Joo.

Hyun Bin akan berperan sebagai Yoo Jin Woo yang memiliki bakat alami dalam mengembangkan games dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik. Dengan instingnya yang tajam, ia tidak bisa menerima kekalahan sekecil apapun itu dan memiliki jiwa petualangan yang kuat serta sangat kompetitif.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hingga suatu ketika hidupnya berakhir ke arah yang tak pernah ia duga saat pergi ke Granada untuk urusan bisnis bahkan ketika kehidupan pribadinya berantakan setelah sahabatnya menghianatinya. Drama ini disutradarai oleh Jong Jae Jyung yang pernah menggarap drama hits ‘W’ dan ditulis oleh Ahn Gil yang populer dengan drama ‘Stranger’.

Produser drama mengatakan, “Karena Hyun Bin adalah aktor yang memiliki kepribadian yang chic dan sikap yang hangat, kami percaya bahwa dia adalah aktor yang sempurna untuk memainkan Yoo Jin Woo, yang membutuhkan seseorang yang dapat melakukan adegan action dan melodrama.”

‘Memories of the Alhambra’ menjadi comeback drama Hyun Bin setelah bermain dalam drama SBS ‘Hyde, Jekyll, Me’ pada tahun 2015 lalu. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2018 ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)