home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Tae Hwan Bakal Jadi Orang Ketiga 'Park-Park Couple' di Drama Terbaru tvN

Rabu, 11 April 2018 12:13 by muthiasp | 1821 hits
Lee Tae Hwan Bakal Jadi Orang Ketiga 'Park-Park Couple' di Drama Terbaru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama adaptasi webtoon ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ semakin menambah rasa penasaran penikmat drama Korea. setelah berhasil mengantongi Park Seo Joon dan Park Min Young sebagai pemeran utamanya, kini mereka kembali menggaet satu aktor tampan.

Pada Rabu (11/04), perwakilan agensi Fantagio mengumumkan bahwa aktornya yang bernama Lee Tae Hwan menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama kedua atau second-lead di drama tersebut. Ia akan memerankan karakter Lee Sung Yeon, kakak dari Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Lee Sung Yeon merupakan seorang penulis novel bestseller tampan, yang sering bersikap manis kepada siapapun kecuali adiknya Lee Young Joon. Ia disebut-sebut akan menjadi orang ketiga diantara hubungan Park-Park Couple karena juga diceritakan menyukai sekretaris Kim Mi So (Park Min Young).

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Drama ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan kisah romantis antara chaebol atau konglomerat generasi kedua yang sempurna namun narsis bernama Lee Young Joon dengan asisten sekretaris legendaris bernama Kim Mi So.

Satu hari ia mengajukan surat pengunduran diri kepada Lee Young Joon sambil tersenyum cantik, yang membuat atasannya itu terpesona. Nampaknya dari sini lah persaingan Lee Young Joon dan Lee Sung Yeon dimulai, demi mendapatkan hati dari Kim Mi So yang tidak memiliki pengalaman asmara.

Sayangnya, kamu harus sedikit bersabar untuk melihat chemistry dari 'Park-Park Couple' maupun perseteruan Lee Sung Yeon dan Lee Young Joon, karena drama ini kabarnya baru akan tayang mulai pertengahan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)