home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Komentar Paris Hilton Tentang Berita Perselingkuhan Yang Dialami Khloe Kardashian

Kamis, 19 April 2018 10:34 by gsakareza | 2576 hits
Begini Komentar Paris Hilton Tentang Berita Perselingkuhan Yang Dialami Khloe Kardashian
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Paris Hilton kini tengah dikabarkan baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang juga merupakan seorang aktor, Chris Zylka. Sedang dalam masa-masa bahagia, rupanya ia sempat berkomentar kepada TMZ mengenai masalah yang sedang dilanda oleh temannya, yaitu Khloe Kardashian.

Berita perselingkuhan kekasih Khloe, Tristan Thompson, masih terus dibahas. Apalagi dengan Khloe yang memutuskan memaafkannya karena ia juga tengah berbahagia dengan kelahiran True Thompson. Ternyata kejadian tersebut dibanding-bandingkan kepada hubungan Paris dan Chris, tentang apakah mungkin kekasihnya melakukan hal yang sama.

Dengan percaya diri, Paris mengatakan kalau Chris tidak mungkin melakukan apa yang Tristan lakukan. "Hal seperti itu tidak akan pernah terjadi padaku. Kekasihku itu luar biasa," jawabnya kepada TMZ (19/4).


Image source: Instagram.com/parishilton

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

"Khloe adalah wanita yang kuat, dia pasti bisa melewatinya. Pria itu harusnya memperlakukan Khloe seperti seorang ratu, dia pantas mendapatkannya," lanjut Paris tentang Khloe. Ia juga memaklumi kalau temannya itu memutuskan untuk memaafkan Tristan karena ia tengah berbahagia dan fokus kepada bayi perempuannya.

TMZ juga menanyakan mengenai pendapat pelantun lagu 'Nothing In This World' apakah Tristan pantas dimaafkan. Paris pun menjawab, "Aku tidak akan berkomentar untuk ini. Itu cukup antar mereka saja. Aku mendoakannya yang terbaik saja, karena aku menyanyanginya."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)