home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Diajak Kerja Sama, Zayn Ditinggal Pergi Manajernya!

Jumat, 20 April 2018 14:51 by gsakareza | 1562 hits
Sulit Diajak Kerja Sama, Zayn Ditinggal Pergi Manajernya!
Image source: thedailybeast.com

DREAMERS.ID - Meski sedang ramai diperbincangkan tentang single terbarunya 'Let Me', Zayn kembali dibahas karena terlibat masalah dengan manajernya yaitu Sarah Stennett. Tidak hanya itu, bahkan sang manajer sampai memutuskan untuk tidak bekerja lagi dengan Zayn!

Perpisahan antara keduanya rupanya tidak berlangsung dengan baik. Dilansir dari Page Six (20/4), perpisahan tersebut dikarenakan Zayn disebut-sebut sulit diajak bekerja sama. Seperti diketahui, Sarah merupakan salah satu pendiri manajemen First Access Entertainment yang menaungi Zayn sejak tahun 2015 lalu, saat ia mengawali debut sebagai penyanyi solo.

"Terkadang dalam hidup kita harus melakukan keputusan yang sangat sulit agar mendapatkan perubahan positif bagi setiap orang," ungkap Sarah. Ya, ia rasa perpisahan ini harus ia lakukan agar Zayn bisa mendapatkan dampak positifnya dari masalah ini.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Perilaku Zayn yang menolak untuk melakukan tur album 'Mind of Mine' disebut-sebut menjadi penyebab perpisahannya dengan Sarah. Kabarnya sejak awal berkarir solo, Zayn memang jarang melakukan tur. Sebenarnya ia sempat mengumumkan akan menyapa penggemar lewat tur, namun ia membatalkannya dengan alasan mengalami penyakit psikologis yaitu gangguan kecemasan.

Nah, pasca Sarah memutuskan memecat Zayn, ia dikabarkan mengubah pendiriannya dan bersedia untuk melakukan tur guna mendukung album keduanya yang akan rilis di bulan Juni. Namun hal tersebut rupanya tidak cukup untuk memperbaiki hubungannya dengan mantan manajernya tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)