home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Halsey, Ini Dia Line Up Fase Pertama 'On Off Festival'!

Minggu, 22 April 2018 12:49 by gsakareza | 1128 hits
Selain Halsey, Ini Dia Line Up Fase Pertama 'On Off Festival'!
Image source: Ismaya Group

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Ismaya Live dan IVG (Indovidgram) mengumumkan bahwa penyanyi Halsey akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Hari ini, lineup pengisi acara fase pertama diumumkan, dan terdiri dari 11 nama atau disebut dengan 'creator' yang bergelut dalam berbagai bidang mulai dari musik, seni, permainan, makanan, dan market.

'On Off Festival' akan diadakan untuk pertama kalinya tanggal 11 & 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta. Penyanyi asal Inggris, Conor Maynard, diumumkan sebagai salah satu creator yang akan tampil di On Off Festival. Conor merilis album perdananya berjudul 'Contrast', yang berhasil menduduki posisi pertama di Inggris.

Sebanyak 10 creator asal Indonesia diumumkan di fase satu lineup On Off Festival. Mereka adalah penyanyi NIKI, Adera, Ananta Vinnie, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Goizza and Friends, Kunto Aji, Rani Ramadhany, Young Lex, dan Skinnyfabs.


Image source: Ismaya Group

Dengan tagline "showcasing online world to an offline festival experience", 'On Off Festival' akan menjadi selebrasi berbagai konten dunia maya dan media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, dikemas dalam suatu festival offline yang interaktif untuk semua umur.

Baca juga: Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'

"Kami mengkurasi konten kreator lokal berbakat dari berbagai genre agar On Off Festival menjadi sebuah acara dengan konten yang sangat kaya dan variatif untuk dinikmati oleh semua kalangan dan umur," ujar Karinna Chairunnisa selaku PR & Event Manager IVG.

Tiket terbagi menjadi 2 kategori yaitu General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA dimulai dari harga Rp600,000 untuk tier presale 1. Tiket VIP seharga Rp1,000,000 memberikan fasilitas-fasiltas lebih seperti antrian khusus saat menukarkan tiket dan masuk ke dalam tempat acara, toilet VIP, dan akses ke VIP fan viewing.

Harga-harga diatas belum termasuk pajak sebesar 15%. Harga-harga diatas adalah harga untuk hadir selama 2 hari. Tiket 2 Day Pass atau tiket untuk 2 hari On Off Festival mulai dijual hari ini via online di www.onofffestival.com.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)