home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Sebut Martin Freeman Payah Karena Bermasalah Dengan Ekspektasi?

Senin, 23 April 2018 14:00 by gsakareza | 2113 hits
Benedict Cumberbatch Sebut Martin Freeman Payah Karena Bermasalah Dengan Ekspektasi?
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Ada perdebatan yang terjadi antar pemain serial tv 'Sherlock', Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman. Pasalnya, Martin yang memerankan karakter John. H. Watson menyatakan ketidakpuasannya terhadap serial tersebut. Ia tidak lagi merasa senang untuk menjalani syuting.

Martin juga merasa bahwa reaksi fans terhadap serial tersebut tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Padahal sebenarnya, serial yang melambungkan nama Benedict Cumberbatch tersebut mendapat respon yang sangat baik, bahkan iMDB memberi nilai 9.2/10!


Image source: nme.com

"Berada di acara tersebut, seperti versi mini Beatles. Ekspektasi orang-orang, beberapa menjadikan acara ini jadi tidak menyenangkan lagi. Itu juga bukan hal yang bisa dinikmati, itu lebih seperti: 'kamu harus melakukannya, kalau tidak kamu seorang pengecut!'," ungkap Martin kepada The Telepgraph (23/4).

Baca juga: Unik, Fans Korea Gelar Birthday Project Benedict 'Sunbaenim' Cumberbatch Bak Idol K-pop

Mendengar pernyataan Martin tersebut, pemeran "Doctor Strange" tersebut mengekspresikan ketidaksukaannya kepada rekan pemainnya. Menurutnya Martin hanayalah seseorang yang tidak menerima realita, dan sangat menyayangkan apabila hanya memikirkan tentang ekspektasi.

"Sangat payah kalau hal itu saja membuatnya tidak mau menerima kenyataan. Apa, karena ekspektasi? Aku tidak tahu. Aku tidak merasa perlu setuju dengan hal itu," ujar Benedict dilansir dari Deadline (23/4).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)