home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beenzino Bagikan Foto Mesra Bareng Pacar Bulenya di Tengah Libur Wajib Militer

Jumat, 27 April 2018 19:00 by muthiasp | 3615 hits
Beenzino Bagikan Foto Mesra Bareng Pacar Bulenya di Tengah Libur Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya aktor hingga idola K-Pop pria yang tengah menjalani wajib militer, terselip satu nama rapper populer Beenzino yang juga sedang bertugas, dan harus terpaksa meninggalkan keluarga dan kekasih bulenya.

Tidak ingin membuang waktu berharga, ia pun menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan sang kekasih di tengah jadwal libur. Baru-baru ini, rapper berkepala plontos itu membagikan momen mesra bersama pacarnya yang diketahui bernama Stefanie Michova.

Dalam foto pertama yang diunggah oleh Beenzino, terlihat dicium oleh sang kekasih berlatar belakang jalanan malam Seoul, dan menuliskan kalimat singkat pada bagian captionnya, “Bersama Steffi. Waktu berjalan dengan sangat cepat. Aku sedang libur dan tidak bermimpi”.

Baca juga: Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Kemesraan yang lebih dekat terlihat dari foto yang diunggah Stefanie pada akun Instagram pribadinya. Model sekaligus sahabat dari Amber f(x) itu tampak menyandarkan kepalanya di dada Beenzino, “Setelah empat bulan aku akhirnya berada di tempat favoritku lagi ♥️,” tulisnya di kolom caption.

Mereka juga membagikan momen seru tengah berjalan-jalan ke kebun binatang. Hubungan Beenzino dan Stefanie sendiri diketahui sudah terjalin selama kurang lebih tiga tahun. Sementara itu, Beenzino resmi masuk wajib militer pada 29 Mei 2017 lalu, dan dijadwalkan akan bebas tugas pada Februari 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)