home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Senin, 30 April 2018 11:10 by gsakareza | 6226 hits
Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Miley Cyrus memang terkenal suka berpose cukup 'nyeleneh' saat berfoto. Baik saat berfoto sendiri, pemotretan majalah atau untuk konten video klip musiknya. Ternyata hal seperti ini juga pernah ia lakukan saat usianya masih belasan, yaitu 15 tahun. 

Di usia belia tersebut, ternyata ia pernah melakukan pemotretan untuk Vanity Fair tanpa mengenakan busana sama sekali, alias bugil! Ia hanya menggunakan sebuah selimut untuk menutupi bagian depan tubuhnya, dan fotonya memperlihatkan dengan jelas bagian belakang tubuhnya.


Image source: telegraph.co.uk

Melihat hasil foto tersebut, Miley langsung menyampaikan permintaan maaf. "Aku ambil bagian dalam pemotretan ini dengan maksud membuat sesuatu yang artistik. Tapi setelah melihat foto dan ceritanya, aku jadi sangat malu. Aku tidak bermaksud ini semua terjadi, dan aku minta maaf kepada fansku yang merasa tersinggung," ucapnya kepada New York Post (30/4).

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun kini, yang mana sepuluh tahun kemudian sejak pemotretan tersebut, Miley tiba-tiba menuliskan sebuah tweet dengan mengunggah foto tersebut, dan ia menarik permintaan maafnya!


Image source: Twitter.com/MileyCyrus

Miley yang kini telah jauh lebih dewasa, menarik permintaan maafnya karena menurutnya tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Bahkan gaya foto serupa seringkali digunakan oleh model-model lainnya. Menurut kamu, kontroversialkah foto Miley tersebut, Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)