home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Siap Rilis Single Baru Untuk Serial '13 Reasons Why' Season 2!

Kamis, 03 Mei 2018 15:34 by gsakareza | 1671 hits
Selena Gomez Siap Rilis Single Baru Untuk Serial '13 Reasons Why' Season 2!
Image source: self.com

DREAMERS.ID - Sejak terakhir merilis album 'Revival' pada tahun 2015, hingga kini Selena Gomez lebih aktif merilis single. Single terakhirnya adalah 'Wolves' yang berkolaborasi dengan Marshmello pada awal tahun ini. Dan di bulan ini, mantan kekasih The Weeknd ini dikabarkan akan merilis single baru!

Dilansir dari Billboard (3/6), single terbaru Selena bertajuk 'Back To You', dan akan digunakan untuk soundtrack serial drama Netflix '13 Reasons Why' Season 2. Serial ini memang melibatkan Selena sebagai executive producer, dan kali ini ia kembali berpartisipasi untuk soundtracknya.

Selena yang masih dirumorkan putus dengan Justin Bieber ini mengumumkan tentang single terbarunya lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya sendiri, dengan tulisan judul lagu, disertai juga caption mengenai informasi tanggal rilis dan soundtrack serial drama tersebut.


Image source: Instagram.com/selenagomez

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Single 'Back To You' bukan lagu tema '13 Reasons Why' yang pertama. Di musim sebelumnya, Gomez telah merilis lagu tema untuk serial ini berupa sebuah lagu cover Yazoo pada 1982, 'Only You', dan 'Kill Em With Kindness' versi akustik.

Serial '13 Reasons Why' mengisahkan kehidupan siswa SMA, Clay Jensen dan sahabatnya, Hannah Baker yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah mengalami berbagai konflik di sekolahnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)