home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Menjalani Wajib Militer, Se7en Alias Prajurit Choi Dong Wook!

Selasa, 19 Maret 2013 14:20 by ningcil | 2365 hits
Selamat Menjalani Wajib Militer, Se7en Alias Prajurit Choi Dong Wook!
allkpop.com

Hari yang membuat deg-degan para fans pun tiba. Pada Selasa, 19 Maret 2013, penyanyi yang jug asalah satu artis dibawah naungan YG Entertainment, Se7en akhirnya mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer. Ratusan fans dari Korea dan Jepang tampak berkumpul dan memberikan dukungan dan perpisahan yang mengharukan kepada idolanya tersebut.

Di perpisahan yang dilakukan depan hadapan fans dan media tersebut, Se7en pun menyempatkan diri untuk memberikan sepatah kata sebelum ia menjalani harinya sebagai prajurit. “Aku sangat menyesal karena harus mendaftar wamil di usia yang mepet. Selama menjalani hari-hariku di militer, aku akan melakukan yang terbaik sebagai prajurit Choi Dong Wook (nama asli Se7en)”, ujarnya seperti yang dilansir Allkpop.

Se7en juga mengutarakan pendapatnya mengenai selebriti lain yang bergabung militer di bulan Maret ini, Yoo Seung Ho. “Beberapa waktu lalu, Yoo Seung Ho diam-diam mendaftar wamil dan bagiku itu hal yang sangat keren. Dibandingkan dengannya, aku malah membuat kehebohan dan aku meminta maaf karena hal itu,” sambungnya.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Walau ia berharap para fans tetap berada di rumah daripada haruis mengantar kepergiannya, namun melihat ratusan fans yang dengan setia mengantarnya, Se7en pun merasa terharu. Pria yang beranjak 30 tahun tersebut juga berjanji akan melakukan hal yang terbaik dan kembali lagi. Ia juga menyatakan akan merindukan fans dan juga orang-orang terdekatnya selama ia menjalani wamil.

Se7en akan bergabung di markas Batalyon Cadangan Uijoungbu 306 dan akan menjalani 21 bulan masa bertugas dan vakum dari segala aktifitasnya di dunia hiburan. Selamt bertugas, Choi Dong Wook!

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)