home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pacaran, Ariana Grande Dikabarkan Putus Dengan Kekasihnya!

Jumat, 11 Mei 2018 12:01 by gsakareza | 1563 hits
Dua Tahun Pacaran, Ariana Grande Dikabarkan Putus Dengan Kekasihnya!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Tengah disibukkan mempromosikan single terbarunya, 'No Tears Left To Cry', Ariana Grande harus menghadapi kandasnya hubungan percintaannya dengan rapper Mac Miller. Dua tahun berpacaran, keduanya dikabarkan putus karena jadwal kesibukan masing-masing, dilansir dari E! Online (11/6).

Begitu berita putusnya hubungan mereka ramai dibicarakan, Ariana sendiri turut membuka suara mengenai hal ini di media sosialnya. Ia menegaskan meskipun status mereka sudah berbeda, tapi keduanya tetap memiliki hubungan yang baik dan akan terus begitu selamanya.

"Hai! Dia adalah salah satu sahabat terbaik dan orang terfavoritku di dunia ini, Malcolm Mccormick. Aku menghormati dan selalu mengaguminya dan sangat senang memiliki orang seperti dirinya di hidupku. Selamanya dia akan terus begitu terlepas hubungan kami yang sudah berbeda atau bagaimana takdir alam kepada kami."


Image source: rap-up.com

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Cinta tanpa syarat itu bukan cinta yang egois. Itu adalah ketika kamu menginginkan yang terbaik demi orang itu, meskipun saat itu yang terbaik itu bukanlah kamu. Aku tidak sabar untuk tahu dan mendukungmu selamanya dan aku sangat bangga padamu!"

Hubungan keduanya memang terlihat sangat baik saat masih berpacaran. Tidak banyak digosipkan, keduanya selalu mendukung satu sama lain, bahkan saat Ariana mengalami trauma akibat musibah yang terjadi di konser solonya. Dreamers, apakah kamu menyayangkan kandasnya hubungan mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)