home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Minggu, 13 Mei 2018 12:00 by gsakareza | 1069 hits
Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!
Image source: globaltake,com

DREAMERS.ID - Rumah mewah para selebriti Hollywood seringkali menjadi sasaran empuk untuk dibobol. Kali ini, rumah penyanyi wanita Rihanna harus mengalami hal yang kurang menyenangkan ini, yaitu kemalingan. Bahkan, maling tersebut sampai berani menghabiskan malam itu di rumahnya!

Untungnya saat musibah itu terjadi, Rihanna sedang tidak ada di rumahnya. Belum diketahui pasti barang apa saja yang hilang dari rumah Rihanna. Namun dilansir dari E! Online (13/6), alarm rumah Rihanna rusak karena diutak-atik oleh si pencuri.

Polisi juga mengatakan bahwa sang pencuri kini sudah ditangkap dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Los Angeles. Dalam penjelasannya, polisi menyebutkan jika si pencuri membobol sistem keamanan rumah mantan kekasih Chris Brown tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rumah Rihanna memang terbilang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 660 meter persegi, dan dibeli pada Agustus 2017 dengan harga US$6,8 juta atau Rp 95 miliar. Tapi, Rihanna sangat jarang berada di rumah karena kesibukannya. 

Salah satu kesibukannya baru-baru ini adalah menjadi co-chair untuk acara Met Gala 2018, dan setelah itu ia juga telah meluncurkan koleksi lingerie-nya, Savage x Fenty. Dikabarkan koleksi tersebut langsung meledak di pasaran dan hampir terjual habis dalam dua hari! 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)