home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Will Smith Dipercaya Bawakan Lagu Untuk Piala Dunia Tahun Ini!

Rabu, 23 Mei 2018 04:49 by gsakareza | 735 hits
Will Smith Dipercaya Bawakan Lagu Untuk Piala Dunia Tahun Ini!
Image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo.

Lagu yang sedang dijaga ketat rahasianya itu akan dinyanyikan di final kompetisi sepak bola dunia yang dimulai bulan depan. Diperkirakan akan ada sekitar 2 miliar orang yang menyaksikannya.

Lagu resmi Piala Dunia sebelumnya adalah 'Waka Waka' yang dinyanyikan Shakira dan 'The Cup of Life' yang dibawakan oleh Ricky Martin. Keduanya jadi lagu populer, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian. Saat bicara Piala Dunia, lagu-lagu itu masih dikenang.

Baca juga: Will Smith Dikabarkan Ulangi Peran Genie Dalam Sekuel 'Aladdin'

Akan ada beberapa lagu yang diproduksi untuk Piala Dunia, namun lagu resminya biasanya yang paling populer karena terus dinyanyikan dan dipentaskan di pengujung acara. Lagu ini bukan lagu pertama yang melibatkan Will Smith, ia memang sudah beberapa kali menyanyikan sebuah lagu.

Berita ini menguatkan rumor beberapa waktu lalu, saat Smith dan Jam berbincang di media sosial tentang sebuah proyek musik. Maret lalu, Jam dan Smith sering bertukar pesan soal video musik X. Santer rumor mereka project bareng, tapi ternyata project itu ternyata untuk lagu Piala Dunia!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)