home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goodie Bag Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Terjual Sampai Ratusan Juta!

Rabu, 23 Mei 2018 06:20 by gsakareza | 1363 hits
Goodie Bag Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Terjual Sampai Ratusan Juta!
Image source: hollywoodlife.com

DREAMERS.ID - Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang-kenangan yaitu goodie bag.

Tapi sepertinya bukan dijadikan kenang-kenangan, banyak dari mereka yang justru malah menjualnya secara online di eBay! Goodie bag dengan tas berwarna biru dan krem bertuliskan inisial dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Terdapat pula tanggal dan lokasi mereka melangsungkan pernikahan. 

Segala pernak-pernik diberikan dalam goodie back tersebut. Seperti berisi coklat berlabel Windsor, air, kue, kupon untuk diskon 20 persen di toko kastil dan magnet yang bertuliskan "Pernikahan Harry dan Meghan".


Image source: yahoo.com

Baca juga: Apa Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle Soal Anak di Awal Jadi Pengantin Baru?

Dan ternyata goodie bag yang dijual tersebut sangat dicari-cari oleh banyak orang! Bahkan saking lakunya, goodie bag tersebut dijual dengan harga yang sangat fantastis yaitu mencapai US$ 2,700 atau sekitar Rp 28 juta. Bahkan penjual lain mendapatkan bid sampai 10.100 pounds atau Rp 191 juta.

Penjualan di eBay pun sudah dilakukan dalam beberapa jam setelah upacara pernikahan digelar. Dilansir dari News.com.au (22/6), beberapa keuntungan yang didapatkan oleh penjual akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)